Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Mengenal Lebih Dalam Karakter Scaramouche di Genshin Impact


Scaramouche adalah salah satu karakter dalam Genshin Impact yang dikabarkan dapat dimainkan di masa mendatang. Meskipun belum dikonfirmasi, alangkah baiknya kita mengetahuinya tentang karakter ini.

Sebelumnya, Scaramouche pertama kali terlihat di dalam acara event “Unreconciled Stars” dimana pemain bisa memiliki kesempatan mendapatkan Fischlt secara gratis dengan menyelesaikan beberapa tugas.

Ia juga dikenal sebagai “Ballader”, salah satu dari Sebelas Harbingers Fatui yang menduduki di peringkat enam. Lebih tinggi dari Childe dan Signora

Sebelum mengungkapkan sifat aslinya, Scaramouche menggambarkan dirinya sebagai seorang Traveler yang datang dari wilayah Inazuma, wilayah yang sangat dinanti-nantikan oleh para Gamers karena terdapat unsur kekejepangannya.



Untuk saat ini, peringkat bintang-nya masih belum diketahui, namun sepertinya ia akan mendapatkat karakter dengan bintang lima. Elemental Vision-nya adalah Elektro, seperti yang terlihat pada detail pakainnya. Dan ia akan menggunakan senjata Catalyst untuk bertarung.

Untuk saat ini perilisannya masih belum diketahui, namun ada spekulasi bahwa Scaramouche akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya wilayah baru Inazuma. Yang berarti perilisan tersebut masih sangat lama lagi.

Genshin Impact saat ini tersedia di Android, iOS, PC, PS4, dan Switch. Dengan PS5 sedang dalam tahap pengembangan.

📌 Yuk Follow Instagram Kami di @zonegamesid

Sumber : Mengenal Lebih Dalam Karakter Scaramouche di Genshin Impact
faulzig
faulzig memberi reputasi
1
1.8K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan