dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
11 Objek Terbesar Di Alam Semesta yang Akan Membuatmu Takjub dan Merinding



Alam semesta sangat luas sekali dan tidak akan terbayangkan. Bahkan selain luas alam semesta juga semakin lama semakin melebar. Jadi alam semesta tidak statis. Berbagai objek jauh yang diamati peneliti menggunakan teleskop luar angkasa rupanya setiap tahunnya mengalami pergeseran. Bahkan sampai saat ini peneliti tidak dapat menentukan mana tepian di alam semesta. Jadi hal tersebut masih sangat misterius hingga sekarang dan kemampuan otak manusia zaman ini belum mampu memecahkan hal tersebut.

Disamping dinamisnya alam semesta yang luar biasa luas ini, ada pula objek-objek besar dan menyeramkan yang berhasil ditangkap oleh para peneliti. Objek-objek besar tersebut akan membuatmu terdiam dan berpikiran bahwa kita ini sangat kecil rupanya, maka jangan pernah sombong. Lalu seperti apa wujud dari objek-objek terbesar di alam semesta tersebut, mari cermati thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 11 objek terbesar di alam semesta yang akan membuatmu takjub sekaligus merinding. Beberapa penemuan objek terbesar tersebut membuat otak kita tak mampu memperkirakan bagaimana luasnya alan semesta ini. Maka dari itu jangan pernah sekali-kali gansis bertingkah laku sombong. Karena kita hanya sesuatu yang bermiliar-miliar kali lebih kecil dibanding debu bila dianalogikan dengan luasnya alam semesta.


Sumber : Disini
Diubah oleh dompetjadipeci 09-11-2022 10:37
Giovinzo
CoZiA
daprroy
daprroy dan 36 lainnya memberi reputasi
37
9.2K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan