Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

N_182Avatar border
TS
N_182
SON HEUNG MIN DIYAKINI BISA MAIN DI PIALA DUNIA 2022
Konten Sensitif
SON HEUNG MIN DIYAKINI BISA MAIN DI PIALA DUNIA 2022


Timnas Korea Selatan tentu harap-harap cemas menanti kepulihan Son Heung-min. Tapi, Antonio Conte meyakini Son bisa main di Piala Dunia 2022.

Son absen saat Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool, Minggu (6/11/2022) malam WIB. Son mendapat cedera retak tulang mata saat di laga Liga Champiosn tengah pekan kemarin.

Sehari setelahnya Son harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya itu. Meski operasinya sukses, ada kekhawatiran soal peluangnya main di Piala Dunia.

Sebab, jarak dari laga lawan Marseille dengan kickoff Piala Dunia kurang dari tiga minggu lagi. Korsell akan menghadapi Uruguay di laga pembuka Grup G 24 November.

Mengingat Son adalah andalan di lini serang, jelas Korsel berharap pemainnya itu cepat pulih. Tapi, ada juga isu kalau Son tidak akan fit tepat waktu sehingga berpeluang absen.

Meski demikian, Conte selaku manajer Tottenham memastikan proses pemulihan Son berjalan lancar. Dia pun yakin kalau Son bakal pulih tepat waktu.

"Saya sudah mengirim pesan kepadanya usai operasi kemarin dan Son sangat kecewa sekali dengan situasi saat ini, tapi saya berharap dia akan pulih tepat waktu dan bermain di Piala Dunia," ujar Conte seperti dikutip Korea Joongang Daily.

"Saya pernah jadi pemain dan saya tahu betapa pentingnya Piala Dunia. Jika dia fit, dia pasti bermain malam ini dan tentunya dia sangat merindukannya. Saya yakin sekali dia bibsa pulih cepat dan bermain bareng Timnas Korsel di Piala Dunia."


Opini Pribadi :
Son merupakan salah 1 pemain Asia yang saya idolakan akan tampil dan bersinar dipiala dunia 2022 bersama Korsel,dan bisa membanggakan Asia,
Kalau non Asia saya mengidolakan Lionel Messi sang GOT smoga PD 2022 bisa ikut karena sekarang juga sedang cidera, semoga ini menjadi PD terakhir dan membawa Argentina Juara, biar jadi komplit menjadi real GOT.
(padahal harapan sebenarnya Indonesia bisa masuk Piala Dunia jadi bisa mengidolakan pemain dari Negara sendiri-semoga sebelum ke PD mending benahi dulu carut marut di PSSI dari A to Z with no drama, no politics no conflict of interest, dst dst... dan PSSI bener2 murni dan Fokus bisa develop pemain yg berkualitas) Aminnn 😇🙏🏽
semoga Son bisa cepat recovery nya dan bisa tampil FIT 100%.
Kalau agan2 sekalian siapa pemain Asia dan non Asia yg jadi idola di Piala Dunia 2022 Qatar?

*Akhirnya pecah telor ini jg thread pertama saya, saking mau ikut berpartisipasi di KBH terutama untuk mencari badge tebak skor di Piala Dunia 2022, 😁
Salam sehat, salam sukses dan salam Olahraga 💪🏼👍🏼⚽
Matur nuwun

Sumber:
https://sport.detik.com/sepakbola/li...ala-dunia-2022
Diubah oleh N_182 07-11-2022 10:52
azhuramasda
Papa.T.Bob
jokoariyanto
jokoariyanto dan 3 lainnya memberi reputasi
4
211
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan