Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kipas.angin.199Avatar border
TS
kipas.angin.199
Sosok Habib Hadi, Wali Kota Probolinggo Garang Berantas Tempat Hiburan di Wilayahnya

Merdeka.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin melakukan penyegelan sebuah tempat karaoke yang ada di Jalan Suroyo, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya, @handaledukasi.

Sejak dilantik pada tahun 2019 lalu, Hadi memang getol memberantas tempat-tempat hiburan yang menurutnya bisa memicu pelanggaran norma asusila. Usai aksinya itu, sosok Hadi pun langsung ramai jadi sorotan. Simak ulasan selengkapnya:


Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Habib Hadi membagika video merekam momen ketika ia dan jajarannya menutup tempat hiburan karaoke di sebuah hotel yang ada di kawasan Kota Probolinggo.


Hadi mengaku mendapatkan informasi adanya tempat karaoke yang beroperasi di sebelah Hotel Tampiarto dan langsung menindaklanjuti dengan menyegelnya.
"Perlu saya sampaikan secara tegas penutupan tempat-tempat hiburan mulai awal saya dilantik sampai sekarang. Jangan harap tempat hiburan akan bertumbuh di kota Probolinggo. Itu pesan saya," ungkapnya dalam video. 


Melarang Tempat Hiburan Buka

Dengan tegas, ia pun melarang keras tempat hiburan yang bisa memicu pelanggaran norma asusila untuk berkembang di kota tersebut. Di bawah kepemimpinannya, Hadi mengaku ingin memberantas lokasi-lokasi hibura serupa.

"Tidak ada lagi tempat hiburan yang melanggar norma asusila. Pokoknya room-room karaoke, penjual miras tidak diperkeankan tumbuh di kota Probolinggo," tegasnya.

Menurut Hadi, jika sebuah hotel memiliki tempat hiburan yang meresahkan maka akan banyak tamu yang justru menjadi segan ketika akan menginap di hotel tersebut.


Sosok Wali Kota Probolinggo

Sosok Habib Hadi Zainal Abidin pun langsung membuat banyak orang penasaran. Ia merupakan Wali Kota Probolinggo periode 2019-2024. Hadi dikenal sebagai politisi dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB) yang cukup aktif.

Hadi dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Probolinggo (2005-sekarang). Ia terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur pada Pemilu Legislatif 2009 dan DPR RI pada Pemilu Legislatif 2014.


Sumber



PKB Anggotanya banyak yang Ngadrun, moralis, Ego Besar (sangat mementingkan citra diri) dan Inkompeten biasanya....
emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh kipas.angin.199 07-11-2022 02:08
aldonistic
pakisal212
gojira48
gojira48 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan