Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fortinetAvatar border
TS
fortinet
Anies Disambut Lautan Massa di Medan, Nasdem: Beliau Ada di Hati Masyarakat


Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke Medan, Sumatera Utara, pada Jumat kemarin. Momen Anies datang itu disambut ribuan warga Medan di sejumlah titik.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim mengklaim antusiasme ribuan warga Medan itu membuktikan jika mantan Anies ada di hati rakyat. Pun, kata dia, dengan peristiwa itu juga buktikan Nasdem tak keliru deklarasikan Anies sebagai calon presiden (capres).



"Ini menunjukan bahwa kami tidak keliru mendeklarasikan beliau (Anies). Beliau emang ada di hati masyarakat," kata Hermawi, Sabtu, 5 November 2022.

Hermawi menjelaskan, silahturahmi di Medan itu diinisiasi oleh DPW Nasdem Sumut. Selain itu, ada juga keterlibatan barisan relawan dan simpatisan pendukung.

Dalam kegiatan itu, Anies menggelar silaturahmi dengan tokoh-tokoh ulama di Medan. Kegiatan tersebut jadi rangkaian acara silaturahmi akbar kebangsaan Anies bersama masyarakat Sumut.

"Acara di Medan itu di inisiasi dan oleh Nasdem Sumut, dengan melibatkan seluruh eksponen relawan dan simpatisan Anies," ujarnya.

Sumber berita kadrun : https://www.viva.co.id/amp/berita/po...ati-masyarakat


FIX...SUMATERA UTARA SDH KE ANIES..MAKA SUMATERS UTARA FIX KAUM RADIKAL..KATA KAUM CEBONG emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
xcheon
the.commandos
voorvendetta
voorvendetta dan 12 lainnya memberi reputasi
1
1.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan