Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

celebriteAvatar border
TS
celebrite
Teriakan Anies Presiden Menggema di Bandara Kualanamu Medan



Anies Rasyid Baswedan disambut pendukungnya saat tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (4/11/2022). Teriakan Anies presiden pun menggema. Warga ini rupanya merupakan sukarelawan yang siap menjadi garda terdepan memenangkan Anies dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Pantauan iNews, mereka menunggu Anies sejak di pintu keluar terminal kedatangan Bandara Kualanamu. Mereka bahkan berebut salaman dengan Anies. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini tampak memakai jas berwarna biru dongker khas Partai Nasdem dan Tanjak (penutup kepala khas Melayu). Dari atas mobil, Anies terus melambaikan tangan ke pendukungnya.

"Hidup Anies, Anies Presiden, Anies Presiden," ujar para pendukung Anies. Salah satu pendukung Anies, Ahmad Subagyo mengatakan siap memenangkan Anies menjadi Presiden. Dia mengaku sudah memobilisasi massa menyambut Anies.

Kami memang memobilisasi massa kemari. Kami ingin tunjukkan kalau Anies didukung masyarakat," Kata Ahmad Subagyo.

Diketahui, kedatangan Anies Baswedan ke Sumut akan berlangsung selama 2 hari, Jumat dan Sabtu, 4-5 November 2022. Dia melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Al Mashun. Kemudian bertemu kalangan ulama di Hotel Madani dan bertemu para relawan di Istana Maimoon. Anies juga akan bertemu tokoh lintas agama dan lintas etnis di kantor DPW Partai Nasdem Sumut Hari kedua, dia akan mengunjungi Tuan Guru Besilam di Langkat lalu bertemu Sekretariat Bersama (Sekber) relawan di Jalan Sunggal untuk bertemu para koordinator relawan.

Selanjutnya, Anies akan menuju PSP Center untuk bertemu dan berdiskusi dengan kalangan mahasiswa. Kemudian bersilaturahmi dengan Keuskupan Agung Medan dan ke Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI).

Artikel ini telah tayang di sumut.inews.id dengan judul " Teriakan Anies Presiden Menggema di Bandara Kualanamu ", Klik untuk baca: https://sumut.inews.id/berita/teriak...a-kualanamu/2.

Hayo...Sumatera Utara Sudah mulai SADAR...Provinsi Lain Kapan Bangun Dari Pola pikir..PRESIDEN HARUS DARI NANGKENE..NENGKONO
aldonistic
viniest
maroonia
maroonia dan 20 lainnya memberi reputasi
-9
2.4K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan