Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Aneh yang Menunjukkan Bagaimana Jika Hewan Hamil Diamati di Bawah X-Ray

7 Potret Aneh yang Menunjukkan Bagaimana Jika Hewan Hamil Diamati di Bawah X-Ray

Setiap hewan baik itu mamalia maupun bukan memiliki keanehan ketika diamati di bawah X-Ray. Hal ini disebabkan hewan terdiri dari berbagai macam spesies dan memiliki macam-macam anatomi tubuh yang berbeda. Sehingga ketika mengamati bagian tubuh hewan beberapa ada yang terlihat aneh sekali dan menakutkan. Namun masalahnya tidak semua hewan bisa diamati dibawah X-Ray. Hewan-hewan invertebrata tak akan menunjukkan hasil pengamatan X-Ray yang jelas.

Hal yang paling menarik dari penggunaan X-Ray salah satu contohnya adalah untuk mengamati bagaimana bagian tubuh hewan ketika mengandung. Jadi ketika hewan hamil kita dapat melihat berapa jumlah bayi yang dikandung dengan penggunaan X-Ray ini. Seperti yang ditunjukkan pada potret X-Ray berikut ini. Potret ini mengamati bagaimana wujud bayi ketika masih dikandung hewan. Penasaran seperti apa wujudnya, yuk mari kita intip pada thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia potret yang menunjukan bagaimana jika hewan hamil diamati di bawah X-ray. Rupanya hewan-hewan hamil ketika diamati di bawah X-Ray akan menampilkan hal-hal aneh yang mungkin belum pernah gansis lihat sebelumnya. Itulah alasannya mengapa mengamati hewan yang sedang hamil menjadi topik menarik dalam dunia penelitian. Kita dapat mempelajari berbagai hal berkat bantuan X-ray dan perlahan-lahan hal-hal yang belum terjawab akhirnya dapat terungkap dengan penerapan alat tersebut. Walaupun demikian X-ray tidak dapat digunakan terus menerus karena paparan radiasi X-Ray dalam jangka waktu lama akan merusak sel tubuh bahkan organ.


Sumber : Disini
screamo37
rubah007
damel88
damel88 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6.6K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan