dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
12 Potret Luar Biasa yang Memenangkan Ocean Photography of The Year 2022



Laut menyimpan berbagai keindahan, ketentraman, keganasan dan berbagai macam misteri yang belum terungkap. Itu dia mengapa disamping menampilkan sisi keindahannya, laut juga tak jarang membuat orang-orang menjadi merinding. Hal tersebut memang demikian adanya karena laut merupakan tempat yang paling sedikit dieksplorasi. Sedikitnya eksplorasi dilautan disebabkan hingga saat ini belum ada teknologi kendaraan bawah laut yang dibuka untuk umum sehingga berbagai macam misteri di sana akan terus terpendam.

Bila suatu fotografer hendak mengambil potret indah atau misterius dari bawah laut maka usaha yang ia lakukan jauh lebih berat dibanding fotografer daratan. Hal inilah yang menyebabkan setiap tahunnya tak banyak potret yang dihasilkan. Beruntungnya Ocean Photography of The Year kini diadakan kembali pada tahun 2022 dan sudah ada 14 potret yang masuk nominasi dan memenangkan macam-macam kategori. Penasaran bagaimana keunikan dari potret tersebut, yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 12 potret terbaik yang memenangkan lomba Ocean Photography of The Year 2022. Rupanya masing-masing dari potret tersebut menampilkan berbagai macam hal yang ada di laut baik itu keindahannya, keseramannya, keanekaragaman hayati yang ada dan juga beberapa hal buruk akibat aktivitas manusia. Jadi potret ini sekaligus mengingatkan kepada kita bahwa kondisi lautan saat ini perlahan-lahan kian memburuk. Dari 12 potret di atas, potret yang manakah yang membuatmu takut? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
adieby
kimha420
alfaatihrazz519
alfaatihrazz519 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.7K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan