Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Sekte Indomie Paling Unik Dan Membuatmu Geleng-geleng Kepala! No. 5 Paling Kocak!


Sumber Gambar

Indomie sudah menjadi salah satu brand ternama dalam hal mi instan di Indonesia. Bahkan kepopuleran Indomie sudah menjangkau pasar internasional seperti Afrika dan Asia. Hal itu dikarenakan cita rasa dan varian Indomie yang begitu beragam.

Rupanya, bukan hanya varian Indomie yang beragam. Brand mi instan ini juga merangsang daya kreatif masyarakat dalam berkreasi. Ada banyak cara untuk menikmati mi instan. Tapi beberapa cara di bawah ini sangatlah berbeda.

Apa sajakah itu? Berikut daftarnya!emoticon-Ngacir



1. Indomie Bumbu Dipisah


Sumber Gambar

Kali ini ada seseorang yang memiliki cara makan tak biasa dalam menikmati sepiring Indomie. Bila biasanya Indomie dimakan dengan diaduk rata dengan bumbunya, maka cara yang dilakukan orang ini sangatlah berbeda.
Orang ini memakan Indomie dengan bumbu yang terpisah. Jadi ia ambil mie dengan garpu, kemudian ia cocok dengan bumbunya. Gimana rasanya ya?

2. Indomie Kuah Dipisah


Sumber Gambar

Ini juga sangat unik dan berbeda, mirip-mirip dengan yang ada di atas. Yaitu mie rebus dengan kuah terpisah. Mi yang sudah matang disajikan di atas sebuah piring sedangkan kuahnya berada di mangkuk terpisah.

Cara memakannya bisa dengan mencelupkan mi ke kuah, atau memakan mi dahulu baru kemudian kuahnya menyusul. Agak ribet ya.

3. Indomie Batagor


Sumber Gambar

Nah kalau yang satu ini salah satu kreasi yang menarik. Yaitu sekte Indomie dengan batagor. Batagor yang sudah matang kemudian dimasukkan mi yang sudah direbus. Mi dan batagor pun diaduk hingga merata.

Perpaduan mi dan bumbu kacang khas batagor menjadi salah satu rasa yang ingin sekali TS rasakan. Mungkin bisa request ke Abang tukang batagor.

4. Indomie Kebab


Sumber Gambar

Yang ini juga salah satu inovasi yang unik. Yaitu dengan mengganti isian kebab dari yang semula daging dan sayuran, menjadi isi mi rebus yang sudah matang dan bercampur dengan bumbunya.

Tak lupa juga ditambahkan daging apabila ingin menambah cita rasa. Cara seperti ini bisa jadi cara unik yang bisa dicoba. Tinggal request sama si penjual kebabnya.

5. The Real Indomie Goreng


Sumber Gambar

Selama ini kita memasak Indomie goreng dengan cara direbus. Ya, agak berbeda dengan namanya. Tapi ternyata jika kita ingin benar-benar menggorengnya juga bisa lho. Tinggal siapkan kompor, nyalakan lalu taruh mi yang ingin digoreng di atas wajan. Sebelum digoreng, mi terlebih dahuku diberi lapisan telur.

Setelah matang, mi goreng diangkat dan diberikan bumbu di atasnya. Selanjutnya The Real Mi Goreng bisa anda nikmati layaknya memakan Snack.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ya itulah beberapa sekte Indomie yang unik dan tak biasa. Cara-cara di atas sebetulnya hanya untuk sekedar eksperimen, atau sekedar membuat konten. Tapi beberapa diantaranya adalah inovasi yang bisa jadi sumber usaha baru lho!

Gimana gan? Kalian tertarik masuk sekte Indomie yang mana nih? emoticon-Big Grin

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

cheria021
firdainayah
nketiahrobin763
nketiahrobin763 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.6K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan