Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Poin Dibawah Ini Bukti, Berbahayanya Jika Kutub Utara Dan Daerah Beku Bumi Mencair!


Seperti kita tahu, es mampu menyimpan berbagai bukti akan kehidupan dimasa lalu. Di dalam es yang membeku itu banyak bukti kehidupan masa lalu dapat bertahan lama seperti misalnya binatang purba, tumbuhan langka, benda padat berusia ribuan tahun dan lain sebagainya terawetkan dengan sangat baik.

Sayangnya bukti temuan ini mayoritas ditemukan dalam keadaan sudah mati. Namun kabar cukup menggembirakan adalah tumbuhan seperti lumut atau mikroba yang terjebak dalam es itu ada yang mampu bertahan hidup. Beruntungnya beberapa diantara yang berhasil diselamatkan itu bukanlah tipe yang membahayakan umat manusia.

Tapi bukan berarti kita bisa bernafas lega begitu saja, seperti kita tahu wilayah kutub Utara atau dataran tinggi Tibet yang begitu luas mungkin saja awalnya adalah sebuah wilayah sumber petaka bagi manusia? Lalu Tuhan membekukannya, bisa iya bisa tidak?



Yang terbayang dalam fikiran saya adalah sekarang semisal (amit-amit jangan sampai terjadi, aamiin) sebuah petaka terjadi misalkan kutub utara, dataran tinggi Tibet, Jaya Wijaya dan semua wilayah yang selama ini beku tiba-tiba mencair dengan cepat dan tidak bisa diprediksi manusia tentu menjadi persoalan yang serius yang menyangkut keselamatan manusia.

Nah, beberapa hal dibawah ini bisa saja terjadi dan bisa merubah sejarah baru tentang kehidupan masalalu dengan bukti-bukti yang tidak terbantahkan. Mengerikan sekaligus membuka fikiran manusia tentang siapa kita dan bagaimana kita bisa bertahan hingga detik ini.

Virus purba yang ternyata menjadi penyebab kepunahan dinosaurus dan hewan berukuran gigantika lainnya. Virus berusia ribuan tahun ini kemudian bangkit setelah mendapat suhu hangat atau panas dari matahari kemudian menyebar melalui udara. Serem.



Tidak menampik kalau banyak sebenarnya mahluk purba yang mungkin bisa hidup kembali dari kedalaman kebekuan sekian lama itu. Kita tidak tahu apakah sebenarnya mereka memang sedang hibernasi dan bersiap bangkit dari tidur panjangnya?

Es yang membeku dan terkadang menutup celah atau lubang terdalam bumi bisa saja terjadi. Ketika es mencair maka celah atau lubang ini menjadi akses apapun yang mungkin para ahli tidak mengetahuinya. Muncul hewan mitos? Udara beracun keluar dari kedalaman? Sebuah jalan menuju dunia lain?



Kebangkitan hewan purba kutub atau wilayah beku yang besar atau memiliki kekuatan besar bisa jadi akan masuk kelingkungan hidup manusia. Mampu meyeberangi lautan, melewati pegunungan dengan cepat. Para hewan purba itu bisa jadi memburu manusia, mahluk endemik-domestik, atau merusak kota sampai membuat kehidupan seperti sedang mengalami kiamat kecil? Hiii.

Perubahan cuaca dan suhu yang ekstrem, banjir atau kemarau diwilayah tertentu bisa saja terjadi, ditemukannya fakta baru mengenai kehidupan sebelumnya terungkap kepermukaan sampai mungkin membuat mahluk 'luar angkasa' mendatangi bumi mencari tahu apa yang sedang terjadi? Naudzubillah min dzalik ("Kami atau saya yang berlindung kepada Allah dari hal itu").




Sebuah opini
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

kangmasjowo
ytbjts
ytbjts dan kangmasjowo memberi reputasi
0
1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan