Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enriconurdinAvatar border
TS
enriconurdin
[IZIN SHARING CERITA INVESTASI DI METAFORCE BLOCKCHAIN – JANGAN MALAS MEMBACA]
Assalamualaikum Wr. Wb.
 
Perkenalkan nama saya Enrico. Sejak lama saya selalu mencari cara/peluang untuk melakukan side job demi menambah income saya. Sudah cukup banyak cara yang saya coba diantaranya trading, investasi pasif income, remote working dll. Tetapi tidak semua berjalan mulus, trading saya tidak begitu menguntungkan, begitu juga dengan investasi pasif income saya tertipu oleh teman sendiri sampai akhirnya suatu saat saya melihat status WA Om saya mengenai JUAL-BELI KAVLING DIGITAL yang profit nya cukup menjanjikan jika dijalankan dengan tekun dan rajin (semua usaha jika tidak rajin dan tekun tidak akan sukses he he) tetapi yang ini hanya memerlukan HP dan per hari hanya butuh 5-10 menit.
 
Singkat cerita saya tanya dan cari tahu apa itu sistem BLOCKCHAIN, SMART CONTRACT, MATRIX, METAFORCE. Alhamdulillah nya Om saya sangat terbuka untuk menjelaskan dan membantu berbagi informasi untuk saya belajar, sampai-sampai saya di invite di grup khusus member yang ingin belajar, juga saya diajak ikut zoom meeting nya. Senang sekali mendapat kesempatan seperti itu apalagi gratis. Itulah salah satu alasan mengapa saya sekarang ikut sharing ke teman-teman saya, karena saya juga ingin melakukan apa yang telah dilakukan oleh Om saya. Disamping itu, saya yakin jika kita membantu oranglain pasti kita akan dipermudah dikemudian hari. Aamiin.
 
Setelah bergabung di grup dan memantau percakapan lalu mengikuti zoom meeting saya menjadi terbuka pemikiran nya, menjadi paham bahwa era digital itu sudah depan mata kita, jika kita tidak beradaptasi maka kita akan tertinggal oleh zaman. Ingatlah teman-teman bahwa orang yang sukses itu adalah orang yang bisa survive, orang yang survive itu adalah orang yang dapat beradaptasi. Intinya jual-beli kavling digital ini adalah menggunakan matrix blockchain, dimana sesuai namanya yaitu digital sehingga kita tidak dapat melihat secara fisik asset nya tetapi dapat merasakan keuntungan nya. sistem ini menggunakan teknologi smart-contract pada blockchain yang sudah ter-desentralisasi (silahkan googling sendiri ya jangan malas membaca). Sama hal nya dengan teman-teman isi pulsa hp atau token listrik, tidak dapat kita liat juga kan tapi jelas bisa kita rasakan manfaatnya. Harga satu kavling nya kita bisa beli seharga $10 (sekitar 100rb an) jadi saya kira saat itu tidak ada salahnya mencoba karena kalau pun rugi saya anggap hanya dengan 100rb bisa menjadi uang belajar saya. Ideal nya modal untuk start kita sebenarnya $40 (sekitar 600rb) karena logika nya semakin banyak kavling kita, keuntungan juga semakin besar,  nah uang ini nantinya di konversi menjadi token coin yang bernama DAI. Saat itu saya tidak mau ambil pusing untuk isi saldo sehingga minta bantuan salah satu member untuk isi saldo saya dan saya hanya tinggal transfer rupiah ke dia meskipun ada beberapa cara untuk isi saldo yaitu dengan wallet Binance contohnya. Setelah saldo DAI kita diisi kita sudah bisa membeli kavling pertama kita, setelah kita beli hari itu juga dapat kita jual dan mendapatkan keuntungan dari selisih harganya, jadi siste
m nya sama dengan temen-temen jadi makelar tanah. Lucunya dunia digital adalah, akan selalu ada yang membeli kavling kita jika rajin menjualnya dan mempromosikan nya, profit per hari nya beragam, ada yang 300-500rb ada yang jutaan. Om saya sendiri sudah mendapatkan profit yang stabil per hari nya yaitu 500-1jt per hari. Sementara Upline/mentor nya 10jt an per hari. Jujur saya belum mendapat sampai jutaan per hari karena ini bukan kerjaan utama saya melainkan untuk mencari tambahan saja. Tetapi jika teman-teman serius menjalani nya PASTI bisa mendapatkan lebih dari saya atau mungkin lebih dari Om dan upline Om saya.
 
Berikut saya lampirkan closing perbulan dari upline Om saya yang dia update di status nya. Ada juga guideline yang sudah dibuatkan agar mempermudah teman-teman yang mau belajar, sekalian saya kasih kutipan video-video buat pemula belajar ya GRATIS. Kalau teman-teman mau belajar langsung dari grup WA nya akan saya invite dengan terbuka silahkan hubungi saya di PM untuk nomor WA. Sekian sharing dari saya semoga bermanfaat, Terima kasih dan salam sukses.








Panduan Cara Daftar & Import di Trust Wallet


Panduan Menyelami dan Memahami Meta Force Dengan Simple


Link Channel Telegram - Panduan
https://t.me/bikinduidd

Bagaimana Matrix Bekerja
https://t.me/bikinduidd/27

Apa Itu SMARTCONTRACT
https://t.me/bikinduidd/28

Apa Itu BLOCKCHAIN
https://t.me/bikinduidd/29

Apa Itu BLOCKCHAIN 7 DESENTRALISASI
https://t.me/bikinduidd/30

Apa Itu METAFORCE
https://t.me/bikinduidd/31

Apa Itu DAI Dan Kenapa 1 DAI = 1 USD
https://t.me/bikinduidd/32

Lebih Dalam Mengenal DAI
https://t.me/bikinduidd/34

Lado Menantang Claim SEC USA
https://t.me/bikinduidd/33


0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan