Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vr13mAvatar border
TS
vr13m
APAKAH DIA BENER SUKA ATAU TIDAK ???
Halo agan aganwati semua,ini thread pertama saya. Lama sudah saya membaca artikel2 yang ada di kaskus.Thread pertama saya ini mengenai sisi kehidupan hubungan saya dengan seseorang yang setelah sekian lama saya jalanin bersama dia mungkin ada sekitar ±3 tahun.
Oke,saya lanjutkan dengan sedikit saya ambil referensi dari salah satu situs digoogle yang saya searching.


CARA MENGETAHUI DIA SUKA ATAU TIDAK LEWAT CHAT SAMA KITA



1. RESPON YANG CUKUP CEPAT




Ketika seseorang tertarik maka ia tidak akan menunggu terlalu lama. Jika alur chatting berjalan lancar dan terdapat pola yang teratur dengan percakapan yang lumayan panjang setiap kalinya, maka itu adalah tanda yang bagus.

Ini pernah terjadi apabila dia ada dapat suatu kendala atau masalah,tapi kalopun cepat hanya beberapa line chat saja lepas itu lama lagi dia bales chat.😑

2. SERING MEMULAI PERCAKAPAN

Ada orang yang merasa lebih nyaman berada di belakang layar daripada bertemu langsung, tapi tentunya ini tidak berlaku untuk semua orang. Jika ia sering memulai percakapan lebih dulu, itu berarti ada tanda positif mengenai ketertarikannya pada Anda.



Inipun terjadi selama saya dan dia masih bekerja di perusahaan yang sama walaupun beda departemen.Saat itu chat terasa lebih menyenangkan tapi saat dia pulang kembali kerumah asalnya semenjak itu juga dia tidak pernah ada kabar lagi.


3.MENGGUNAKAN JAWABAN RESPONSIF


Penggunaan emoji, respon berupa kalimat panjang, akan membuat orang terlihat antusias untuk melakukan chatting. Cara mengetahui dia suka atau tidak lewat chat bisa Anda lihat dari isi balasannya ketika chatting.

Lagi lagi soal isi chat ke dia,kadang suka juga saling ngledek dan saling bercanda tentang kehidupan masing2.Tapi ya itu dulu selama dia masih ada ditempat kerja yang sama.

4. MENGAJUKAN PERTANYAAN

Ketika ia tampak berminat pada kehidupan Anda, ia akan mengajukan percakapan berupa pertanyaan terbuka itu kurang lebih sudah menjadi jaminan bahwa paling tidak ia mempunyai minat untuk lebih mengenal Anda, dan ini tentu adalah hal yang bagus. Beda halnya kalau hanya Anda yang terus menerus mengajukan pertanyaan.


Point ini agak susah saya analisa sendiri karena selama ini saya hanya chat sebatas chat sederhana.Menanyakan kabar pekerjaannya dan membagikan semangat biar bisa bertahan untuk bekerja disini.


5. ADA ISYARAT UNTUK BERTEMU


Ini adalah cara mengetahui dia suka atau tidak lewat chat yang benar – benar berpengaruh. Walaupun chatting berjalan lancar, pada akhirnya akan harus berujung pada pertemuan sesungguhnya.
Mengajak seseorang untuk bertemu terkadang tidak mudah untuk kebanyakan orang namun ia bisa menyampaikan isyarat yang mengarah kesana.


Sebelum dia pulang ke Indonesia dia sempat meminta saya untuk bertemu dan menitipkan beberapa barangnya setelah saya selesai bekerja disini saya diminta untuk menghantarkan barang itu kerumahnya,tapi apakah ini suatu isyarat???


6. MENGAKHIRI PERCAKAPAN DENGAN SOPAN
Salah satu cara mengetahui dia suka atau tidak lewat chat adalah dengan mengamati apakah ia berpamitan ketika akan menyudahi percakapan. Seseorang yang tertarik akan mengucapkan selamat berpisah sementara dengan sopan dan menyatakan alasannya.
Lain halnya jika ia selalu tiba – tiba berhenti chatting di tengah percakapan seru dan muncul lagi tanpa memberi alasan apapun atau meminta maaf karena meninggalkan Anda begitu saja.

Selama chat denganya ,hampir semua chatnya selalu menggantung tanpa penutupan dan dia chat lagi dengan pembahasan yang lain.Saya berpikir apakah ini normal?

7. PERHATIKAN RESPON BALASANNYA

Cara mengetahui dia suka atau tidak lewat chat bisa dilihat dari responsnya pada apa yang Anda katakan. Jika ada respon yang baik maka ada tingkat ketertarikan tertentu.
Tetapi jika ia selalu mengubah percakapan kepada dirinya sendiri, maka ada kemungkinan ia kurang tertarik.

Point terakhir ini selama saya chat dengannya mungkin seluruh isinya mengenai keluh kesahnya karena saya senang menjadi pendengar setianya dan membantu masalahnya selama ini.


Setelah beberapa hari dia di Indonesia ,dia tidak pernah lagi chat bagai hilang di telan bumi dan terakhir saya lihat dia pasang status dengan menunjukan skrinsot percakapan dia dengan seorang cowok,ada rasa cemburu tapi saya bukan siapa2 dia hanya sebatas teman chat selama disini.🥲🥲🥲


Menurut agan aganwati apa saya harus mundur dan merelakan perjuangan ini selama ±3 tahun???
Terima kasih sebelumnya yang sudah mau baca atau komen di thread sederhana saya.


Sumber : SUMUR RESAPAN
0
894
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan