ncubAvatar border
TS
ncub
Novel Bamukmin: Ada 130 Juta Massa Dukung Saya Jadi Cawapres

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin, mengklaim ada 130 juta massa yang menyatakan dukungan terhadap dirinya untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres). Kebanyakan massa tersebut menurut dia merupakan pengikut PA 212.

Dalam sebuah wawancara, Novel sebelumnya mengatakan bahwa angka itu ia peroleh setelah berkeliling ke berbagai daerah. Menurutnya, banyak sekali orang-orang yang menanyakannya perihal pencapresan.

"Persis berkeliling dua minggu, ini viral di mana-mana sampai saat ini untuk saya menjadi cawapres itu luar biasa. Dua minggu itu tiap hari saya masih menerima, sampai detik ini saya juga masih diwawancara untuk masalah pencawapresan saya," kata Novel beberapa waktu lalu.

Novel juga menyinggung adanya pihak yang menyebut dirinya halusinasi karena mengaku didukung sebagai cawapres. Ia pun menjelaskan dirinya memiliki modal massa PA 212 yang mencapai 13 juta orang, berkaca pada aksi bela Islam 212.

Baca Juga:
Adik Brigadir J Akui Hafal Sifat Bharada E: Misal Dia Diperintahkan A, Langsung Dikerjakan dan Patuh

"Dan saya luruskan ada satu lembaga survei tertentu mengatakan sangat jauh kemungkinan bahkan saya dikatakan berhalusinasi. Saya bilang saya sampaikan massa 212 itu riil. Bukan halusinasi dan massa 212 itu spektakuler, 2018 itu masa puncaknya Aksi Bela Islam 212 itu berjumlah 13 juta orang," jelasnya.

"13 juta boleh dikatakan perwakilan dari seluruh daerah dan dari seluruh unsur yang ada. Saya pun bisa mewakili 20 orang atau 30 orang bahkan 50 orang karena saya yang bergerak dengan keluarga saya, lingkungan saya," imbuhnya.


Menurutnya, satu orang massa PA 212 mewakili 10 orang. Karena itu, 13 juta massa PA 212 hanyalah perwakilan dari jumlah sebenarnya yang 10 kali lipat lebih banyak, yakni 130 juta.

"Nah perwakilan 13 juta itu boleh kita pukul rata. Satu orang mewakili 10 orang saja, artinya massa dan simpatisan 212 itu bisa 130 juta orang, itu kalau kita mengambil sampel satu orang mewakili 10 orang yang hadir ketika itu, itu massa yang riil," kata Novel.(*)


SUMUR

----------------
Cara menghitung yang out of the box dan belum pernah terpikirkan di alam semesta ini. Massa PA 212 = 13 juta dan 1 orang mewakili 10 orang.

Memang hebat bang Novel ini !!!

Udah lah capres yang laen pada mundur aja
emoticon-Wkwkwk
abunsaurus
viniest
jiresh
jiresh dan 35 lainnya memberi reputasi
36
3.6K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan