albyabby91Avatar border
TS
albyabby91
BIDADARI DESERSI PADA HUT SURGA
"Bidadari Desersi Pada HUT Surga"

Pada hari ulang tahun surga yang ke sekian. Seorang Bidadari, sebut saja namanya 'Mawar' merasa muak. Mawar melihat pemandangan yang itu-itu saja. Tausiah-tausiah dari para Khalifah dan dikuasai oleh penceramah-penceramah lokal seperti Somad, Basalamah, Felix Siauw, dll.

Ada juga acara hiburan berupa kosidahan atau diisi dengan Orkes Marawis-Opa Irama dari group Sonora. Dibawah panggung terlihat orang-orang sedang berjoget. Banyak diantara mereka berjidat hitam, celana cingkrang, dan berjanggut. "Mereka ini pasti dari Indonesia", pikir Mawar.

Di sudut lain Mawar melihat orang-orang sedang pesta minum Khamr. Seseorang berbicara sambil tertawa dan disambut dengan tawa yang lain. Mungkin orang itu sedang bercerita bahwa bertapa lucunya, karena ia sebagai orang yang paling munafik sewaktu di dunia, tapi ia tetap masuk surga hanya karena beriman kepada allay dan rasulnya...

"Coba kalian bayangkan", kata salah seorang yang bersorban dan berjanggut panjang bercerita. "Saya ini seorang yang paling hipokrit, saya cuma bisa berceramah, tapi apa yang saya ceramahkan tidak sesuai dengan apa yang saya lalukan. Hidup saya hedonis, saya menghasilkan banyak uang dari profesi saya. Bahkan banyak murid wanita saya yang saya gagahi. Namun saya tetap masuk surga hanya karena beriman. Padahal keimanan saya juga tidak jujur dan munafik.. hahaha!" Tawanya diikuti gelak tawa yang lain.

Di sudut lainnya lagi, Mawar melihat para lelaki sedang pesta seks dan gengbeng. Ia mengenali bahwa salah dua dari para lelaki itu adalah seorang penceramah yang bernama ustad Syam dan si Tengku Zul. Sepertinya Mawar adalah salah satu dari ribuan Bidadari yang sudah sadar, dan tidak mau dijadikan object seks dari para lelaki hidung belang penghuni surganya.

Kemudian Mawar iseng-iseng keluar dari surganya untuk melihat-lihat atau mengintip kehidupan di surganya agama lain. Betapa terperanjatnya ia ketika melihat dan mendengar alunan musik dari konser The Beatles, dan banyak penyanyi dan musisi dunia lainnya dari Michael Jackson sampai Farel Prayoga ada disana.

Akhirnya Mawar memutuskan untuk resign dari Bidadari, atau istilahnya bisa disebut desersi. Lalu ia bertnya kepada Malaikat yang ada disurganya agama lain itu...

"Bagaimana caranya agar saya bisa berada di surga ini?" tanya Mawar kepada Malaikat penjaga.

"Hmm.., Bagaimana ya, masing-masing penghuni disini hidup sepasang, mereka sudah memiliki seorang bidadarinya sendiri. Lagi pula ini bukan Surga tapi Neraka, dan mereka sedang merayakan hari ulang tahun Neraka!" jawab Malaikat.
evywahyuni
penikmatbucin
pakisal212
pakisal212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan