jongmaleoAvatar border
TS
jongmaleo
Ditabrak Sampai Patah Tulang, Cewek Cantik Tidak Mau Tanggung Jawab
Numpang curhat..
Kronologi kejadian 4 bulan lalu tepat nya 22 juni lalu..
Kejadian sekitar jam 9 malam Ane naik motor mau pulang ke kos dari arah jalan cideng timur mau ke arah tarakan, pas perempatan lampu sudah menyala hijau, ane jalan sebelah kiri di sebelah kanan ane ada mobil livina jadi ane dan mobil livina jalan bareng trus tiba2 didepan muncul mobil brio yg mau nerobos karna lampu sdh menyala kuning, jd ane kaget dan ngerem, mobil livina juga ngerem sampai ngesot dan tidak terjadi bentulan sama brio soalnya ane sempat noleh ke belakang trus tiba2 ane yg di tabrak dari belakang oleh honda hrv trus jatuh dgn posisi menyamping, setelah itu ane coba bangun trus jatuh lagi lalu ane di gendong ke tepi depan hollan bakery.

Ane shock bingung cm diem dan nahan sakit padahal ga da luka terbuka cuma ane ga bisa injak tanah kaki kiri. trus ane di bawa ke rs tarakan oleh penabrak itu di temanin 1 warga yg tgl sekitar situ, motor ane juga titip sama dia. Sampai di rs di ronsen trus dokter bilang tulang pinggul paha ada retakan, ane pikir retak mungkin gpp trus penabrak dan kedua teman nya saranin ke ahli patah tulang saja lalu ane dianterin pulang dengan kondisi tidak bisa berdiri gerak dikit sakit trus ane di tranfer 3.5 juta utk pegangan sama dia trus dia bilang kl ada apa2 kabarin dia lagi, ane percaya karna cewe nya keliatan baik mau tanggung jawab anterin ane.


Hari ke 2 setelah kejadian, keluarga datang jemput ane trus ke ahli patah tulang, trus di perban pakai kayu. Trus ane pul ke rmh ortu.

Hari ke 3 muncul rebam2 hitam di sekitar paha hingga selangkangan di situ ane di bawa ke rs ketemu dokter tulang, di saranin utk operasi pasang pen, di situ ane kabarin si penabrak utk minta pertanggung jawaban nya, si penabrak malah ancam pakai pengacara anak hotman trus ga mau nanggung biaya operasi trus no WA ane di blokir sama dia, lalu di getcontact nomer ane di tag sama dia dgn kata2 tolol, penipu, pemeras.

hari ke 4 dan 5 ane nyari2 info dokter dan rmh sakit yg bisa pasang pen dan murah karna dana terbatas sekaligus bisa pakai asuransi jasa raharja ketemulah rs bhakti asih ciledug langsung operasi pasang pen di rs tsb, trus suruh teman ane buat laporan kecelakaan di polisi supaya asuransi jasa raharja bisa cair nutupin biaya operasi.
Total biaya operasi sekitar 56 an juta yg ane bayar setelah di potong asuransi sekitar 17 juta an, belum termasuk biaya obat, vitamin tulang dll.


Konten Sensitif

Selama 2 bulanan ane fokus penyembuhan jd ga mikirin si penabrak lagi. skr ane uda bisa berdiri dan jalan walaupun agak pincang dikit.
Ane kemarin ke polres jakpus yg di kemayoran ngurus surat laporan kecelakaan ane dan minta keadilan, polisi cuma saranin utk hub penabrak lagi minta mohon belas kasihan agar bisa ganti rugi.
Trus ane coba WA lagi dengan nomer lain ane bilang ane sdh buat laporan polisi dan polisi saranin utk mediasi dengan anda.
Sampai skr WA ane ga di balas hanya dibaca. Dan polisi juga sudah telp dan WA langsung ke dia ga di angkat dan cuma dibaca, sampai skr tdk ada perkembangan.

penabrak ini Cewek selegram, tiktok pernah main sinetron jg dan cover lagu di youtube inisial N***a S*lim

Kerugian ane setelah kecelakaan ini :
* motor belakang hancur
* biaya operasi pasang pen
* semua rencana planning batal
* tidak ada penghasilan/tdk bs kerja selama 3bulan
* biaya pencabutan pen nanti jika diperlukan dan mesti istirahat 3 bln lagi utk penyembuhan.
* biaya obat salep, vitamin, susu dll
Jujur ane bingung mau gimana lagi dalam hati uda kesel benci dendam campur aduk kl malam pas mau tdr keinget kejadian itu lgs emosi ga bs tdr 😞
Coba anda bayangkan lg jalan baik2 tiba2 di tabrak sampai cacat, trus ngeluarin biaya sendiri, sebulan ga mandi, ga bs kerja 3 bln, bnr2 sengsara gara2 org yg tdk tanggung jawab itu.

Pelajaran yg didapat dari kecelakaan ini bahwa tidak semua cew itu baik, ane selalu berpikir cew itu baik lemah lembut, pasti hati nya jg baik ga tau nya Serigala Berbulu Domba
Diubah oleh jongmaleo 13-11-2022 07:59
damel88
jiresh
evywahyuni
evywahyuni dan 24 lainnya memberi reputasi
25
7.7K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan