FW1983Avatar border
TS
FW1983
5 Wanita Cantik dan Seksi Pemersatu Bangsa Indonesia

Tante Erni, tante pemersatu bangsa Indonesia


Sejumlah selebgram wanita yang cantik dan kerap memposting foto-foto seksi mereka di sosial media seperti Indtagram kerap dicap sebagai Pemersatu Bangsa. Gelar mereka sebagai pemersatu bangsa jelas bukan tanpa sebab, disaat banyak perbedaan pendapat, pandangan politik yang berbeda, belum lagi konflik antara Panastak & Panasbung pada Pilpres 2014 serta konflik Cebong VS Kampret/Kadrun pada pilpres 2019 yang berlanjut hingga hari ini.

Ditengah hingar bingar perbedaan tersebut yang kerap menjadi ajang adu bacot antara pihak-pihak yang bertikai secara online melalui sosial media, muncul lah sejumlah wanita-wanita cantik dan seksi yang pada akhirnya disebut sebagai Pemersatu Bangsa, karena dapat mendamaikan pihak-pihak yang bertikai untuk berhenti sementara waktu dan menikmati postingan foto-foto wanita cantik dan seksi tersebut.

Dari sejumlah wanita cantik dan seksi pemersatu bangsa tersebut, TS kemudia merangkum sejumlah Pemersatu Bangsa yang sangat berkualitas serta dapat membawa perdamaian serta persatuan di Bangsa Indonesia.

Berikut 5 wanita Pemersatu Bangsa pilihan TS:

1. Tante Erni


Foto dari Instagram @himynameisernie

Wanita cantik dengan nama lengkap Ernie Judojono ini ternyata adalah seorang ibu dari 3 orang anak yang bahkan sudah beranjak dewasa. Wanita cantik kelahiran tahun 1976 ini kerap memposting foto-foto cantik dan seksinya pada akun Instagram @himynameisernie dengan 2.5 juta followers yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Tentu saya yakin bahwa hampir seluruh Kaskuser yang membaca thread ini juga adalah followers dari tante Ernie bukan? serta pasti selalu menjadikan tante Erni sebagai bahan bac*l kalian emoticon-Wink


2. Tante Atien

Konten Sensitif

Foto dari Instagram @atiensimon

Yang kedua adalah Tante Atien, tante cantik dengan nama lengkap Margaretha Tien ini merupakan pilihan kedua TS sebagai Wanita Pemersatu Bangsa. Bukan tanpa sebab, sekali lagi Tante Atien ini dapat mendamaikan Cebong maupun Kadrun dalam situasi pertikaian paham politik apapun di sosial media.


Foto dari Instagram @atiensimon

Tante Atien sendiri berusia 44 tahun dan memiliki 2 orang anak. foto-foto tante Atien dapat kaskuser temukan pada akun @atiensimon dengan setengah juta followers yang selalu setiap menunggu postingan foto maupun video terbaru dari tante Atien emoticon-Wowcantik

3. Tante Dianna

Konten Sensitif

Foto dari Instagram @diannadeestarlight

Yang ketiga adalah Tante Diana atau dikenal dengan nama Dianna Dee starlight, tante yang memiliki nama lengkap Diana Sofiari Melo. Saat ini tante Dianna berusia 36 tahun walau begitu masih tetap kelihatan cantik dan seksi. Tante Dianna sendiri diketahui sudah memiliki 2 orang anak. 


Foto dari Instagram @diannadeestarlight

Pilihan TS memang tidak salah kan? Tante Dianna memang salah satu permersatu bangsa Indonesia terkhususnya Cebong & Kadrun, yang bisa berdamai hanya dengan foto-foto IGO cantik dan seksi serta selalu menanyakan link emoticon-Shutup

4. Maria Vania


Foto dari Instagram @maria_vaniaa

Yang keempat adalah salah satu presenter TV favorit TS yaitu MARIA VANIA. Maria Vania sendiri lahir di Bandung pada 16 April 1991, merupakan salah satu favorit TS ketika melakukan olahraga 5 jari. 

Konten Sensitif

Foto dari Instagram @maria_vaniaa

Menurut TS sendiri sebagian besar Kaskuser pasti juga mengidolakan bahkan menjadikan neng Maria ini sebagai salah satu fantasi mereka! emoticon-Wowcantik emoticon-Stick Out Tongue

5. Jena Dammaya


Foto dari Instagram @Jena Dammaya

Yang kelima pilihan TS adalah Jena Dammaya, seorang selebgram yang juga gamer cantik dan seksi. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 17 Oktober 2000 ini merupakan pilihan terakhir TS, selain masih muda juga sungguh cantik dan seksi dan sangat menggoda iman tentunya!

TS percaya banyak Kaskuser juga yang mengidolakan neng Jena ini bahkan dijadikan fantasi bac*l apalagi oleh agan @lupis.manis .... peace lups emoticon-Embarrassmentemoticon-Malu


ITULAH PILIHAN TS SEBAGAI WANITA CANTIK PEMERSATU BANGSA YANG JUGA PERMERSATU SELURUH KASKUSER BAIK CEBONG MAUPUN KADRUN!

SALAM KASKUS BRAY!!!


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

BONUS FOTO JENA DAMMAYA LAGI NEH


Spoiler for BONUS:



Polling
0 suara
Pemersatu Bangsa Pilihan Kaskuser?
taperwerhilang
bigjerro
capung1
capung1 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
16.7K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan