GuinesshaAvatar border
TS
Guinessha
Inilah Beberapa Makanan Narapidana Dari Bebagai Negara!! Indonesia gimana ya?

emoticon-Hot NewsYukkk Simakk....


emoticon-HaiHallo agann...Ada jutaan orang dibalik jeruji besi disemua negara. Setiap hari negara memberikan mereka makanan dan mereka terlibat secara langsung dalam pembuatan makanan mereka sendiri. Apakah setiap makanan yang disajikan untuk setiap narapidana di semua negara sama? Atau makanan mereka berbeda-beda. So, kali ini saya akan memberikan kalian daftar beberapa makanan untuk narapidana diberbagai negara yang pastinya cukup menarik.....

1. Amerika Serikat


Amerika Serikat


Kabupaten, kota, negara bagian, dan pemerintah federal semuanya mengoperasikan penjara mereka sendiri, jadi sebagai narapidana di Amerika Serikat Anda bisa makan berbagai macam makanan. Menu Biro Penjara Federal memiliki beberapa pilihan, termasuk hummus wraps, bakso Swedia, burrito kacang, dan sloppy joes. Nutralloaf diberikan kepada narapidana yang tidak patuh di banyak penjara. Neutraloaf sangat tidak menarik sehingga penjara menghadapi banyak keluhan dari narapidana yang menyebutnya "hukuman yang kejam dan tidak biasa." Lebih murah lebih baik karena dapat digunakan untuk Di Morgan County, para tahanan menerima dua hot dog Frankfurter, sepotong roti dan secangkir kacang untuk makan malam mereka.

2. Rusia


Rusia


Ada seorang narapidana bernama Andrei Balabanov yang menghabiskan hampir empat tahun di penjara setelah ditangkap selama protes anti-Putin pada  2012. Setelah dibebaskan, dia membuat halaman Instagram di mana dia memposting resep makanan yang dia dan  sesama narapidana terbuat dari persediaan  yang sedikit. "Mereka tidak memberi saya bubur di kantin penjara, mereka memberi saya massa abu-abu yang luar biasa," tulis Balabanov. "Begitu saya makan bubur kerang, saya ingin memakannya," tulis Balabanov, menggunakan apa yang dia beli di kantin penjara untuk membuat makanannya sendiri. Salah satunya adalah Nutella buatan sendiri. Itu dibuat dengan mencampur biskuit pencernaan yang dihancurkan dengan bubuk kakao.

 

3. Jepang


Jepang


Terletak di kota paling utara Abashiri, kafe ini memiliki menu yang tidak biasa yang memungkinkan Anda untuk makan apa pun yang diinginkan oleh narapidana dari penjara terkenal di dekatnya. Ini berarti makan malam dengan nasi rebus barley, tusuk sate mackerel, lobak daikon, salad mie dan sup miso. bahwa "nasinya hanya memiliki rasa manisnya lobak Jepang yang melengkapi nasi, dan aroma makarel menciptakan ledakan rasa."

4. Inggris


Inggris


Inggris tidak memiliki reputasi terbaik dalam hal makanan yang disajikan di penjara, yang biasanya mencakup omelet yang tampak hambar, pizza kering dan kacang panggang dengan keripik. Pada tahun 2016, sebuah penjara di Birmingham menjadi berita utama setelah menyajikan makan malam 'salad pai babi' kepada para narapidana.

 

5. Indonesia


Indonesia


Apa yang  para tahanan makan sama seperti apa yang saya makan, Anda, kita semua makan. Mereka makan dua kali sehari dan  snack. Menu  mereka beragam. Jika pada siang hari mereka makan nasi, ikan dan sayur-sayuran, pada malam hari mereka bisa makan nasi, tempe/tahu/telur dan aneka sayuran.



Sumber referensi : Pribadi & Disini

Sumber gambar : Google Image


emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca



madjoeki
azkancud
provocator3301
provocator3301 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan