polkarAvatar border
TS
polkar
YOASOBI, Penggemar Anime yang Bikin Soundtrack Anime


GanSis semua pasti ngikutin JPop dong?! Nah kalo gitu kenal dong sama YOASOBI?! Yup si superduo keren Ayase dan Ikura si empunya lagu "Yoru ni Kakeru".

Nah menurut ane mereka menarik banget nih Gan. Mereka kan penggemar anime yah. Udah gitu mereka sering bikin lagu untuk anime! Dreamjob banget gak sih? Kerja di bidang yang kita suka.

Keterlibatan Yoasobi di anime terjadi ketika mereka ditawarin untuk mengisi soundtrack dari seri Beastars Season 2. Mereka mengisi soundtrack untuk bagian opening dan ending dari seluruh episode musim kedua Beastars yang masing-masing berjudul "Kaibutsu" dan "Yasashii Suisei". Nih dengerin aja deh Gan.





Pada 2022 ini, mereka juga merilis lagu "Shukufuku" yang jadi soundtrack anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury. Sikat nih Gan:



Enak banget sumpah lagu-lagunya. Ibaratnya ini fans bertalenta yang bikin karya untuk sesuatu yang dicintainya. Beuh dalem emoticon-Big Grin

Nih gan kata Ayase:


Quote:


Keren!!! Oh iya. YOASOBI ini mau manggung di Head In The Clouds Jakarta 2022 lho gan. Barangkali mau nonton (ya masa nggak sih. wk) beli tiketnya di sini ya HITCfestival.com

Thank you Kaskus!
Jangan lupa dengerin YOASOBI ya!
nowbitool
diki174
nona.13
nona.13 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan