jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Karakter Anime yang Bisa Solo Duel Lawan Kru Kurohige One Piece


Kru Bajak Laut Blackbeard


Spoiler One Piece chapter 1064 membuktikan bahwa Bajak Laut Blackbeard atau Kurohige dapat dianggap sebagai salah satu kru bajak laut paling kuat saat ini. Si kampret ini memang sering menari buah iblis terkuat untuk digunakannya. Setiap anggota kru mereka memiliki kekuatan luar biasa yang dapat mengalahkan prajurit terkuat sekalipun.

Bajak Laut Blackbeard adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, masih banyak karakter anime yang bisa mengalahkan mereka dalam sekejap mata. Kelompok bajak laut paling kejam One Piece ini tidak akan memiliki kesempatan melawan karakter anime paling kuat yang akan ane sebutkan di sini.

Dalam daftar ini, kita akan berbicara tentang karakter anime yang bisa menghancurkan kru Blackbeard One Piece sendirian alias solo duel broooo!

Naruto Uzumaki

Naruto tumbuh menjadi salah satu ninja terbaik di Dunia Shinobi dan menjadi pak kades Konoha saat ini. Naruto menjadi pahlawan terbesar dalam sejarah ninja wkwkwk. Jika pak Kades ini tiba-tiba dipindahkan ke dunia One Piece dan dipaksa untuk melawan Blackbeard dan krunya, kemungkinan besar dia akan mengakhiri pertarungan dalam sekejap.

Kita semua tahu kalau dia memang OP dan menjadi karakter terkuat di serialnya. Bajak Laut Blackbeard tidak akan memiliki kesempatan untuk menggunakan kekuatan mereka melawan si pak kades ini wkwkwk.

Gojo Satoru

Gojo adalah penyihir paling kuat dan OP di Jujutsu Kaisen. Sepanjang ane nonton animenya, dia memang nggak pernah ngoyo kalau ada lawan. Malah lawannya yang kena mental. Sekali keluar jurus, langsur kelar tuh musuh.

Teknik keluarganya, yang disebut Limitless, memungkinkannya mengontrol ruang secara mutlak pada tingkat atom. Dengan demikian, Gojo mampu memanipulasi jalinan alam semesta untuk membuat lubang hitam besar yang menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya, memperlambat materi di sekitarnya, atau menghapus sepenuhnya apa pun yang dia inginkan.Blackbeard dan krunya harus berdoa agar Gojo tidak pernah memasuki alam semesta One Piece. Kalau dia masuk, bisa berabe tuh si Kurohige wkwkwk.

Meruem

Hunter x Hunter adalah seri yang dikenal dengan penjahat ikonik dan berbahaya, banyak di antaranya telah menyebabkan banyak masalah bagi Gon dan teman-temannya. Namun, tidak ada satu pun penjahat dalam serial ini yang bisa menandingi Raja Semut, Meruem.

Beberapa menit setelah lahir, Meruem sudah mengalahkan para karakter terkuat dalam permainan kecerdasan dan berhasil membunuh salah satu petarung terkuat di HXH. Kru Blackbeard tidak akan pernah bisa melawan makhluk ini kalau dia dipindahkan ke One Piece. Auto Hancur tuh.

Saitama

Saitama adalah si botak dari One Punch Man yang bisa mengalahkan lawan yang dalam satu serangan. Karena pahlawan botak ini tidak memiliki batas kekuatannya, semakin kuat musuh, semakin banyak kekuatannya terus bertambah.

Kurohige dan Bajak Laut Blackbeard lainnya harus berdoa agar Saitama tidak pernah memasuki dunia One Piece jika mereka ingin berumur panjang. Ada nggak nih karakter lain gansis?

:sundulganoli

Thread adalah tulisan TS sendiri
Sumber dari teori TS
Gambar Mbah Google


emineminna
awom
awom dan emineminna memberi reputasi
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan