dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Lucu dan Unik yang Tercipta Secara Tak Sengaja



Kebanyakan orang mendapatkan momen foto unik dan lucu secara tak sengaja. Jarang sekali orang mendapatkan foto lucu yang dibuat secara sengaja sebab potret-potret yang diambil secara tak sengaja memiliki nilai kelucuan yang tiada tara dibandingkan momen fotografi lucu yang dibuat-buat. Jadi menemukan momen unik yang menampilkan hal-hal konyol secara tak sengaja merupakan kejadian langka dalam fotografi

Kebanyakan dari kita juga lebih menyukai hal-hal lucu yang tercipfa secara spontan dibandingkan momen lucu yang dibuat-buat. Sebab entah bagaimana caranya momen-momen seperti itu tampak lebih menyenangkan untuk dilihat. Seperti pada potret-potret berikut ini yang menunjukan bahwa hal-hal lucu dapat ditemukan di mana saja asalkan kita gercep untuk mengabadikan momen tersebut. Penasaran seperti apakah potret-potret lucu tersebut, yuk check thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret lucu dan unik yang tercipta secara tak sengaja. Beberapa potret tersebut menunjukan bahwa hal-hal konyol dapat kita temukan di mana saja namun semuanya tergantung dari kita apakah bisa segera mengabadikannya. Itulah mengapa kadang kala sulit sekali mendapatkan potret yang menunjukan hal-hal lucu dan unik dalam kehidupan sehari-hari. Apakah gansis pernah mendapatkan potret lucu dalam kehidupan sehari-hari? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
ipanpun
bastian86
sc5
sc5 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan