Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Desain Keren dan Inovatif pada Benda-Benda ini Akan Membuatmu Takjub

10 Desain Keren dan Inovatif pada Benda-Benda ini Akan Membuatmu Takjub

Setiap tahunnya manusia selalu menciptakan desain keren atau inovatif dari benda-benda pakai baik itu barang-barang ataupun infrastruktur. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menemukan solusi terbaru untuk mengatasi masalah-masalah yang belum terselesaikan pada desain benda yang telah diciptakan. Sehingga setiap tahunnya pasti kamu menemui benda sehari-hari yang diciptakan dengan desain yang unik.

Pembuatan desain keren dan inovatif tentunya melalui proses research and development yang panjang dan memakan banyak biaya sehingga barang-barang berdesain unik mungkin biasanya memiliki nilai jual yang lebih mahal dibanding benda serupa yang sudah ada. Jadi penemuan inovasi menjadi nilai jual pada suatu benda. Seperti pada benda-benda berikut ini yang memiliki berbagai desain keren dan juga inovatif. Penasaran seperti apakah benda-benda tersebut, yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 desain keren dan inovatif pada benda-benda yang akan membuatmu takjub. Rupanya beberapa benda memiliki desain unik yang bertujuan untuk mengatasi beberapa keluhan yang sering dihadapi orang-orang. Namun ada juga beberapa diantaranya yang diciptakan untuk menarik minat pelanggan. Dari 10 desain benda-benda di atas, yang manakah yang paling gansis sukai? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Rainbow555
Okutet
bastian86
bastian86 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.8K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan