votcaulongz030Avatar border
TS
votcaulongz030
Review Victor Thruster Ryuga 2
1. Memperkenalkan raket bulutangkis Victor Thruster Ryuga 2

- Setelah keluarga Victor berkolaborasi memproduksi produk super raket bulutangkis yang dipadukan dengan Dragon Ball, Star Wars, Iron Man mendapat banyak respon positif dari para pemainnya. Oleh karena itu, produk super berikutnya yang mereka buat dalam cerita mitologi Jepang adalah THRUSTER RYUGA D - The Dark Devil Dragon.
- Raket bulutangkis Victor Thruster Ryuga terinspirasi dari naga Jepang namun dengan asal usul evil, evil dengan nama RYUGA juga dikenal dengan Dragblacker. Dengan kombinasi sempurna dari 3 warna oranye hitam dan putih dan tajam, detail sudut yang dicat dengan cat kasar membuat raket sangat trendi dan luar biasa, dijamin akan membuat pemain jatuh cinta sejak awal.

- Victor Ryuga adalah anggota baru THRUSTER SERIES, dimana Victor mengintegrasikan material HME (High Modulus Extreme) baru untuk kemampuan mengayun dengan kekuatan luar biasa bersama dengan teknologi WES untuk meningkatkan akselerasi raket dalam sebuah gaya. untuk fase bridge tidak hanya sangat cepat tetapi juga sangat kencang, terutama dengan fase knocking, smash lintas lapangan yang dilakukan dengan sempurna oleh pemain tunggal putra muda Malaysia - Lee Zii Jia di lapangan.

- Raket Victor Thruster Ryuga dirilis dengan 3 versi 3U, 4U, 5U, hard shaft dengan ketebalan 6.8mm dan titik keseimbangan sekitar 307mm, menjadikan ini raket profesional yang kuat yang dapat dibandingkan. Bandingkan dengan Yonex Astrox 99 Pro !
- Khususnya, raket terintegrasi dengan banyak teknologi Victor yang paling modern dan canggih seperti: POWER BOX, SEVEN-SIX, PYROFIL, HARD CORE TECNOLOGY untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pemain tentang raket bulutangkis kelas atas.

Tautan untuk membeli produk:https://hvshop.vn/vot-cau-long-victo...ster-ryuga-ii/

2. Parameter raket bulutangkis Victor TK Ryuga 2

- Titik leveling: Kira-kira 307mm
- Kekerasan: Keras
- Bingkai: Grafit Modulus Ketahanan Tinggi + TEKNOLOGI HARD CORED
- Poros: Grafit Modulus Ketahanan Tinggi + PYROFIL + 6,8 SHAFT
- Berat: 3U, 4U, 5U
- Lingkar pegangan: G5
- Ketegangan maksimum: 3U 32 lbs (14,5 Kg)
                              4U 31 lbs (14,0 Kg)
                              5U 30 lbs (13,5 Kg)
- Panjang keseluruhan: 675mm
- Warna: Putih dengan Oranye, Hitam
- Raket bulutangkis Victor TK Ryuga D dibuat di Taiwan.

3. Teknologi raket bulutangkis Victor TK Ryuga 2

- HME (High Modulus Extreme): HME adalah material hybrid yang ditenun dengan beberapa modul dan serat karbon melalui pengerjaan khusus, digunakan untuk meningkatkan kekakuan dan memberikan energi maksimum pada setiap raket ayun.
Peningkatan Anti-torsi: Raket bulutangkis Victor Thruster Ryuga D asli ditingkatkan dengan anti-torsi dan memberikan kekuatan yang signifikan untuk serangan yang kuat di setiap ayunan.
- Gaya Graffiti Khusus: Menggunakan desain asimetris modern, menampilkan stiker grafiti pada raket.
*Teknologi raket:
- POWER BOX: Desain rangka raket bulutangkis Victor Thruster Ryuga memiliki bentuk kotak yang secara efektif meningkatkan stabilitas dan anti torsi yang dapat menahan tegangan senar tinggi.
- TUJUH-ENAM 76: Struktur 76 lubang gen yang diproduksi dalam satu bentuk mengurangi gesekan antara lubang gen untuk membantu mengurangi kerusakan mata jaring serta penurunan berat badan selama penggunaan.
- PYROFIL: Serat karbon PYROFIL dan komposit kinerja tinggi canggih dari Jepang untuk karakteristik tautan ultra-ringan berkekuatan tinggi memberikan raket penyerapan goncangan yang sangat baik dan kontrol bola yang ditingkatkan.


- TEKNOLOGI HARD CORED: Terinspirasi oleh helikopter militer, konstruksi multi-layer yang terbuat dari serat Karbon premium dan bahan sintetis pada raket bulutangkis yang digunakan Victor Thruster Ryuga Lee Zii Jia membantu mengurangi ukuran objek. material, meningkatkan nuansa dan kinerja penanganan untuk standar yang penting.
- WES: Sistem peningkatan kecepatan raket yang menggabungkan bahan yang lebih lembut di dekat T-joint untuk akselerasi kepala "whiplash" untuk semburan cepat shuttlecock yang juga sangat bertenaga.

4. Objek yang tepat

- Raket bulutangkis RYUGA D Victor Thruster Asli unggul dalam bobot kepala, tubuh keras dengan versi 4U, 5U cukup cocok untuk pasar pemain bulutangkis, sedangkan versi 3U mengharuskan Anda memiliki tangan yang sangat kuat, biasanya atlet profesional, tingkat tinggi lama pemain gerakan.
- Lebih cocok untuk digunakan pada single yang luar biasa dengan jembatan yang kuat dan kuat Fase hancurkan dengan steker tertinggi, terutama dengan jembatan ketukan!


Sumber artikel: https://hvshop.vn
0
2.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan