Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Menggoda Pria Melalui Wanita, Trik Bisnis yang Mematikan
Konten Sensitif
Menggoda Pria Melalui Wanita, Trik Bisnis yang Mematikan


Apakah Anda familiar dengan kisah Adam dan Hawa? Pastinya Anda tahu. Dua manusia ini merupakan salah satu manusia paling terkenal di muka bumi karena mereka memiliki status sebagai pria dan wanita pertama. Kisah mereka sering kali diajarkan pada anak-anak, terutama bagi mereka yang beragama Islam dan Kristen.

Di dalam kisah mereka, diseritakan setan mencoba membujuk Adam untuk memakan buah terlarang, tetapi Adam menolak karena itu melanggar perintah Tuhan. Tak menyerah, setan pun membujuk Hawa dan Hawa memakannya lalu membujuk Adam untuk memakannya juga. Dari sini kita bisa melihat bahwa Hawa lebih mudah untuk dibujuk dibandingkan Adam.

Menggoda Pria Melalui Wanita, Trik Bisnis yang Mematikan

Anehnya, di masa sekarang hal ini juga masih tidak berubah. Jika Anda melihat orang-orang yang berbelanja di mall, Anda akan sadar bahwa wanita lah yang biasanya memimpin dalam proses belanja dan kemudian membujuk pria untuk membeli apa yang mereka mau.

Contohnya begini, kebanyakan pria biasanya tak mau menghabiskan uang untuk membeli mesin cuci atau alat-alat semacam itu, pria akan lebih memilih mencuci sendiri atau laundry di tempat lain. Namun, saat istri mereka mulai merengek, para suami pun akan tunduk dan membeli mesin cuci.

Menggoda Pria Melalui Wanita, Trik Bisnis yang Mematikan

Fenomena ini sering kali disebut sebagai filosofi Adam dan Hawa. Filosofi ini menggambarkan bahwa seorang pria sering kali akan melakukan apa pun demi wanita yang dicintainya. Meski demikian, filosofi ini juga bisa berlaku dalam ruang lingkup yang lebih luas.

Contohnya medsos. Saat Tiktok pertama kali diluncurkan, nyaris tak ada pria yang memakainya. Kalau dipikirkan secara logis, untuk apa juga laki-laki main Tiktok yang mayoritas isinya cuma joget-joget nggak jelas? Meski begitu para kapitalis sama sekali tak hilang akal. Mereka pun menambahkan fitur “filter” yang dapat membuat wanita tampak cantik.

Menggoda Pria Melalui Wanita, Trik Bisnis yang Mematikan

Secara insting wanita memang ingin tampil cantik dan memikat. Karena itulah filter ini mendorong banyak wanita untuk menggunakan Tiktok, alasan lainnya adalah karena mereka haus akan perhatian. Nah, sekarang setelah Tiktok penuh dengan cewek-cewek putih mulus, apa lagi alasan pria untuk menolak mampir ke Tiktok? Ngaku aja deh, beberapa di antara agan pasti sering mampir ke Tiktok buat lihat yang mulus-mulus kan? Tanpa sadar Anda sudah terperangkap dalam filosofi Adam Hawa.

Karena itulah jika Anda ingin memulai sebuah usaha maka Anda harus memasukkan filosofi ini dalam usaha Anda. Misal jika Anda membuka gym, berilah diskon pada ibu-ibu muda agar suami dan para penggemar mereka ikut mendaftar ke gym. Siapa yang bisa memahami filosofi ini akan mendapat keuntungan yang berlipat ganda.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
emineminna
nielva69
kubelti3
kubelti3 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan