Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Keuntungan Punya Temen Gendut.., Ane Krempeng!
Konten Sensitif
Keuntungan Punya Temen Gendut.., Ane Krempeng!


Siapa disini yang punya temen gendut? Saya punya namanya Dion, anaknya kocak lagi nggak baperan. Pokoknya kalau pas kita nongki-nongki di burjo dekat rumah bersama Dion suasana jadi lebih hidup, Dion anak gendut yang bapaknya boss ayam bakar.

Dion kalau lagi tertawa membuat kita semakin geli karena (maaf) buah dadanya mirip kepunyaan perempuan, tertawa matanya jadi sipit, perutnya juga seperti ikut 'tertawa'. Dion orangnya selalu ceria, nggak pelit, dia selalu bahagia mungkin itu yang membuatnya gemuk karena jauh dari stress, apa yang dia makan selalu jadi 'daging', heheemoticon-Ngakak (S)

Sebenarnya Dion punya nama panggilan lain, si Kentung karena perawakannya mirip Kentung diserial tv swasta era 2000an, Tuyul Mbak Yul. Seperti itulah si Dion, hanya saja si Dion postur tubuhnya sedikit pendek, kalau dia lari teman-teman langsung bereaksi seolah ada gempa, hehe.

Sekali lagi, untungnya Dio bukan tipe baperan, semakin diejek atau di-bully dia semakin senang dan tektokan ejekan diapun nggak kalah kocak. Pernah ada teman saya bilang "Dion, ada elo disini makin sempit aja dunia!", Dion pun membalas , "Jangankan dunia, neraka aja langsung penuh, elo bisa gwe selametin!" Wkwkw. Tawa kita makin pecah kalau dia nggak kebagian duduk di meja burjo.

"Elo di emperan aja Dion" kata teman saya yang lain, lalu dibalas Dion "Ntar nggak gua bayarin yak!", Eh, jangan.. sini.. sini elo duduk sebelah gw aja" kata teman saya yang lain lagi biar dia ditraktir Dion.

Konten Sensitif
Keuntungan Punya Temen Gendut.., Ane Krempeng!


Pernah suatu ketika ada bu Fia tetangga saya iseng memeluk Dion dari belakang "Astaga, tanganku nggak bisa meluk perutnya..",Dion menoleh kebelakang dan cuma tersenyum. "Yee, bu Fia ya..." kata Dion.

Entah kenapa, biasanya orang terlalu gemuk seringkali jadi bahan candaan atau bullyan, mungkin karena orang lain terlalu gemes melihatnya atau bagaimana, bawaannya mau ngerjain aja. "Dion, jaga gawang jadi kiper kita!" kata saya sewaktu mau tanding futsal tingkat Rt 17 Agustusan lalu.

Benar saja kita bisa memenangkan pertandingan meski menang tipis, tapi berkat Dion kita semua jadi senang dan bisa makan bersama di traktir pak rt makan bubur kacang ijo kesenangan Dion. Selamat!


Keuntungan Punya Temen Gendut.., Ane Krempeng!

Sebuah opini
Img. Gugel


Keuntungan Punya Temen Gendut.., Ane Krempeng!
Keuntungan Punya Temen Gendut.., Ane Krempeng!
Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 16-10-2022 08:39
s.c.a.
nomorelies
nomorelies dan s.c.a. memberi reputasi
2
882
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan