Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vianilimardiAvatar border
TS
vianilimardi
Video Ibu 'Penjual Dawet Bersama Grace Natalie Tuai Cibiran Publik: PSI Tukang Ngeles



Suara.com - Identitas ibu-ibu ngaku penjual dawet dalam Tragedi Kanjuruhan terkuak dan diketahui bernama Suprapti Fauzi yang dikabarkan sebagai eks kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Malang.

Kini, video lawas Suprapti saat bersama dengan Grace Natalie muncul kembali dan menjadi bulan-bulanan warganet.

Video tersebut diunggah lagi oleh akun @BosPuraw di jejaring media sosial Twitter.

"Owh mau ngeles, lah ini yang disamping @grace_nat @psi_id itu siapa? Masa skandal besar dan jahat ke suporter Arema Malang kek gini mau ditutup-tutupi?" tulis keterangan dilihat Suara.com, Kamis (13/10/2022).

Dalam rekaman video berdurasi 23 detik itu terlihat Natalie didampingi para kader PSI mengunjungi pasar. Mereka tampak kompak memakai kaos seragam berwarna merah menyala.

Sosok yang menjadi perhatian kini adalah Suprapti yang berada tepat di samping Grace Natalie. Suprapti terlihat memakai kaos merah dan bros atribut PSI di kerudungnya yang berwarna abu-abu.


Natalie, Suprapti dan kader PSI lainnya tampak berdialog dengan pedagang pasar. Tak hanya itu, Suprapti tampak mencoba berbincang dengan Natalie dalam video tersebut.

Rekaman video itu lantas menuai atensi warganet, sampai banjir cibiran yang juga ditujukan kepada PSI di kolom komentar.

"Udah bubarin aja," komentar @Yuna***.

"Kenapa cuma minta maaf sj, padahal fitnah itu berbahaya,bahkan bisa membuat orang mati atau d pidana karna fitnah, baiknya d pidanakan sj ni pelaku dr partai sampah indonesia," ungkap @Ach***.

Ngaku tukang dawet ternyata gerombolan tukang tipulah," imbuh @JJJ***.

"Kualitas PSI keliatan dari kemampuan Ketuanya, PSI tukang ngeles," ungkap @Catt***.

Ngaku Jadi Penjual Dawet di Gate 3 Stadion Kanjuruhan

Sebelumnya, rekaman suara wanita yang mengaku penjual dawet di dekat gerbang 3 stadion Kanjuruhan tengah membuat gempar.
Voice note tersebut mengungkapkan bahwa ada pengeroyokan pada polisi oleh Aremania dan suporter yang mengonsumsi minuman keras serta narkoba.


Setelah diusut rupanya pengakuan tersebut adalah palsu, tak ada penjual dawet di gate 3 terutama saat tragedi memilukan itu berlangsung.

Akhirnya, pemilih suara perempuan tersebut mengaku dan mendatangi keluarga korban.


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membenarkan sosok ibu bernama Suprapti Fauzi yang mengaku sebagai 'penjual dawet' dan memberikan keterangan palsu dalam Tragedi Kanjuruhan merupakan kadernya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Malang, Yosea Suryo Widodo yang menyebut Suprapti pernah menjadi pengurus partai tersebut. Tetapi kini sudah tidak lagi jadi pengurus.

Meski begitu, PSI akan lakukan pengecekan keanggotaan terhadap Suprapti. Jika Suprapti masih terdaftar sebagai anggota partai tersebut, PSI akan lakukan pemecatan.

hot news

mantap ngelesnya emoticon-Recommended Seller
nomorelies
agam69
the.commandos
the.commandos dan 5 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan