Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akuhamilmasAvatar border
TS
akuhamilmas
Polri: Irjen Teddy Minahasa Positif Narkoba
Jakarta, CNN Indonesia -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan penyidik polisi telah melakukan tes terhadap Irjen Teddy Minahasa. Menurut Listyo, berdasarkan tes, Teddy positif mengonsumsi obat tertentu, tetapi bukan narkoba.

"Terkait dengan masalah tes untuk Irjen TM, dilakukan tiga kali tes memang satu hal yang didapat terkait dengan masalah jenis obat tertentu tapi bukan narkoba. Mungkin ada kaitannya dengan apa yang dikonsumsi nanti akan didalami oleh tim dari dokter apa saja yang dikonsumsi," ujar Listyo dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (14/10).

Ia menuturkan tim dokter masih akan mendalami soal obat yang dikonsumsi Teddy.

Listyo pun menuturkan saat ini Teddy telah ditempatkan pada tempat khusus. Ia menginstruksikan agar Divisi Propam Polri melaksanakan sidang etik untuk Teddy dengan ancaman pemberhentian tidak dengan hormat.

Listyo juga meminta Polda Metro Jaya melanjutkan proses pidana terhadap Teddy.

Belum ada pernyataan dari Teddy Minahasa terkait kasus ini.

Teddy Minahasa sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat sejak 25 Agustus 2021. Ia kemudian ditunjuk menjadi Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Nico Afinta.

Penunjukan Teddy Minahasa berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022 tertanggal 10 Oktober 2022 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Wahyu Widada. Namun Teddy belum dilantik sebagai Kapolda Jatim.

Teddy Minahasa pun tak terlihat dalam rombongan perwira tengah hingga perwira tinggi Polri yang menghadiri pengarahan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara siang tadi.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-bukan-narkoba

Saya takutnya, pak teddy ini dijebak..

Sabar ya Pak Teddy
nomorelies
julianov
julianov dan nomorelies memberi reputasi
2
1.9K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan