kipas.angin.199Avatar border
TS
kipas.angin.199
Balas Dendam, Pria Ini Bacok Santri di Situbondo Pakai Pedang


SITUBONDO - Pria berinisial MD, mantan anggota keamanan di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur nekat membacok santri, AN. Pemicunya diduga balas dendam.

Pelaku membacok korban dengan menggunakan pedang. Korban dibacok di wajah dan tangan, dan terlihat dari hasil rekaman CCTV pondok pesantren.

Atas kejadian itu, Unit Satreskrim Polres Situbondo berhasil mengamankan pelaku. 
Dalam rekaman kamera CCTV memperlihatkan seorang santri dibacok oleh mantan keamanan di salah satu pondok pesantren. Pelaku merupakan warga Kepulauan Kangean Sumenep, Madura.
Pelaku mengakui melakukan hal tersebut karena motif balas dendam kepada korban. Pelaku sudah dibekuk polisi. 

Selain itu, barang bukti berupa senjata tajam jenis pedang diamankan. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyidikan kepada pelaku yang masih berusia 21 tahun itu.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dedhi Ardi Putra mengatakan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam pasal penganiayaan dengan ancaman sembilan tahun kurungan penjara.

Sementara itu, korban yang berusia 19 tahun terbaring tidak sadarkan diri di ruang inap Rumah Sakit Umum (RSUD) Abdoer Rahem Situbondo. Pemuda asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan itu mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan lengan tangan sebelah kiri.

Sumber



Pelaku 21 Tahun, Korban 19 tahun.. Ini pondok atau Unipersitas?emoticon-Bingung
extreme78
gigbuupz
nurade247
nurade247 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
940
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan