pilot2isekai078Avatar border
TS
pilot2isekai078
Sidang Ijazah Palsu, Amien Rais: Please Come to Pengadilan,....
Jum'at, 14 Oktober 2022, 00:32 WIB


Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais angkat bicara terkait polemik ijazah palsu yang digugat oleh Bambang Tri Mulyono yang pada 18 Oktober nanti akan disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Amien Rais lantas memberikan saran yang menurutnya sederhana dan bisa cepat selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya.

"Nah menurut saya ada cara yang amat sangat simpel dan dalam tempo yang singkat. Jadi Pak Jokowi tidak usah terlalu tahan harga diri sebagai presiden jadilah rakyat biasa datangi nanti 18 Oktober ke PN Jakarta Pusat, kemudian bawa ijazah SD-SMP-SMA-nya untuk mematahkan gugatan Bambang Tri," sarannya.

Amien Rais pun sekali lagi meminta agar mantan Wali Kota Solo itu hadir di persidangan, tak perlu berlama-lama, kalau memang ijazahnya asli tunjukkan saja di muka persidangan.

"Pak Jokowi pleaseee come to PN Jakarta Pusat. Cukup mungkin 10 menit ya. Pak Jokowi tunjukkan 'ini lho ijazah saya yang asli'. Nah kemudian argumen Bambang Tri dan para advokatnya itu bisa salah," tambahnya.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat bakal menjadwalkan sidang perdana terkait dugaan penipuan dengan ijazah palsu Presiden Joko Widodo pada 18 Oktober mendatang.

Mengutip situs resmi PN Jakarta Pusat, pihak tergugat antara lain Presiden Jokowi, KPU selaku penyelenggara pilpres, MPR RI serta Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

wartaekonomi
muhamad.hanif.2
aloha.duarr
jiresh
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan