masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Video Rizky Billar Lempar Bola Billiar ke Lesti Kejora Beredar di Medsos, Bukti KDRT?
Beredar video di media sosial Rizky Billar lempar bola billiar ke Lesti Kejora, apakah ini bukti terjadinya KDRT?


Pemberitaan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, beberapa hari belakangan tengah menjadi pembahasan publik setelah Lesti Kejora melaporkan suaminya atas dugaan KDRT yang saat ini tengah masuk dalam proses penyidikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus dugaan KDRT ini pun membuat warganet geram, pasalnya menurut hasil visum yang disampaikan oleh pihak Kepolisian Lesti Kejora diketahui mengalami beberapa luka fisik seperti luka lebam di bagian tangan karena diduga karena dibanting dan luka pada bagian leher yang diduga karena dicekik oleh Rizky Billar.

Sejauh ini Rizky Billar diketahui belum hadir untuk menerima panggilan Polisi, dan telah dijadwalkan ulang akan hadir di tanggal 13 Oktober 2022 besok.

Di tengah penantian panjang warganet menunggu penjelasan Rizky Billar kepada Polisi terkait laporan KDRT yang dilayangkan oleh Lesti Kejora, hari ini beredar sebuah Rizky Billar melempar bola billiar kepada istrinya Lesti Kejora.

Di dalam video yang beredar tersebut terlihat Rizky Billar melemparkan bola billiar ke arah Lesti Kejora, sebelum akhirnya terpeleset dan arah bola melenceng tidak mengenai Lesti Kejora.

Kejadian tersebut diduga terjadi cukup jauh sebelum akhirnya Lesti Kejora melaporkan tindak KDRT yang dialaminya ke Polisi.




Terkait kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora dengan terlapor Rizky Billar, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan telah mengantongi keterangan saksi dan beberapa bukti lain seperti visum dan tayangan CCTV dari TKP.

Kasus yang semula berstatus penyelidikan saat ini tengah naik menjadi penyidikan dan tinggal menunggu beberapa proses untuk penetapan tersangka.

Kombes Pol Endra Zulpan juga menyampaikan kepada pihak media dan membenarkan bahwa Lesti Kejora pernah dilempar bola billiar oleh suaminya yaitu Rizky Billar, keterangan tersebut diberikan oleh Kombes Pol Endra Zulpan sebelum video tersebut akhirnya beredar di media sosial dan menambah keyakinan warganet bahwa tindak KDRT benar-benar dialami oleh Lesti Kejora.

Harapan warganet terkhusus para fans dari Lesti Kejora, kasus tersebut lekas selesai dan ada putusan yang diambil oleh pihak Kepolisian sesuai dengan bukti-bukti yang ada. Kasus ini mendapat sorotan dari publik karena Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah dua orang artis dan publik figur yang memiliki banyak penggemar atau fans.




Adanya kejadian kasus tindakan KDRT yang mendapatkan perhatian langsung dari pihak Kepolisian dan warganet yang ikut mengawal, diharapkan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan dan Sista semua.

Tindak kekerasan dalam rumah tangga bukanlah hal yang bisa dianggap sepele, karena sejauh ini masih banyak korban yang belum berani untuk melaporkan karena takut dipersalahkan atau takut masa depannya tidak menentu jika orang terdekatnya yang menjadi pelaku KDRT dihukum penjara.

Dari Lesti Kejora para perempuan lain diberikan kekuatan dan rasa percaya diri, untuk berani speak up melaporkan kejahatan dalam rumah tangga yang dialaminya dan tidak pasrah berharap suami tobat tidak lagi melakukan KDRT.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan dapat menjawab pertanyaan Agan Sista terkait sejauh mana kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
abunabil19
nurhuda008
srikuncara70484
srikuncara70484 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
12.1K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan