Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
4 Cumi-Cumi dengan Perawakan Mirip Alien yang Mungkin Membuatmu Takut



Cumi-cumi merupakan salah satu komoditas utama perikanan yang memiliki kelezatan tak kalah menarik dengan ikan-ikan di lautan. Namun jika kita menemukan bentuk cumi-cumi tak lazim apakah masih akan menggugah selera makan. Itu dia mengapa spesies cumi-cumi berikut ini jarang ada yang tahu sebab selain karena pemanfaatnya kurang, cumi-cumi tersebut juga berada di lokasi yang tak mudah dijangkau oleh manusia.

Saking tak lazimnya cumi-cumi tersebut bahkan perawakannya hampir menyerupai alien membuat kita recheck kembali apakah cumi-cumi tersebut memang ada ataupun manipulasi foto semata. Seperti pada beberapa spesies cumi-cumi berikut dimana banyak orang yang sulit mempercayainya, penasaran seperti apa wujud dari cumi-cumi tersebut?. Yuk check thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 4 cumi-cumi berperawakan mirip alien yang mungkin akan membuatmu takut. Ternyata laut dalam menyimpan banyak makhluk menyeramkan sebagai penghuni setia yang hingga saat ini masih belum dapat dimanfaatkan oleh manusia. Mungkin secara cost-effective penangkapan cumi-cumi tersebut tidak menguntungkan dan juga belum tentu mendapatkannya di kedalaman saking sedikitnya populasi cumi-cumi tersebut.


Sumber : Disini
ushirota
provocator.3301
provocator3301
provocator3301 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan