dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Street Art 3 Dimensi yang Membuatmu Merasa Jatuh ke Dalamnya



Menjadi seorang seniman street art tidak cukup hanya mampu menggambar tokoh atau karikatur dengan baik. Seniman street art harus memiliki keahlian melukis lainnya agar karya street artnya menjadi terkenal dan berbeda dengan street art lainnya. Jadi sang seniman harus menemukan terobosan terbaru dalam menciptakan karya seni. Di mata sang seniman objek apapun yang ada dijalanan bisa disulap menjadi karya seni. Sehingga seniman-seniman pemula telah membanjiri bidang street art tersebut.

Berbeda dengan seniman street art lainnya, Julian Beever selaku sang seniman street art berikut ini memiliki ciri khas menggambar street art yang memunculkan ilusi optik 3D. Jadi setelah melihat karya seninya yang digambar pada jalanan kamu menjadi enggan berjalan pada lokasi tersebut karena persepsi dari sudut tertentu membuatmu merasa hampir terjatuh ke dalamnya. Lalu bagaimana wujud karya 3d street art beliau? Yuk check thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 street art 3 dimensi yang membuatmu merasa jatuh kedalamnya. Rupanya berbagai street art 3 dimensi dibuat dengan dengan sungguh realistis membuat kita seakan-akan terjatuh kedalamnya. Keren sekali sih kalau ada objek foto seperti ini di Indonesia. Apakah gansis pernah melihat street art seperti ini di Indonesia? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
materaitempel
provocator3301
provocator3301 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan