Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
9 Iklan Menarik Pada Baliho yang Dibuat Dengan Desain Tak Terduga

9 Iklan Menarik Pada Baliho yang Dibuat Dengan Desain Tak Terduga

Kemanapun kita berada pasti kita menemui pemandangan iklan pada suatu baliho. Namun dari sekian banyaknya baliho yang kita lihat mungkin tak ada satupun yang kita hapal. Sebab periklanan di Indonesia dibuat alakadarnya dan tidak menarik perhatian para calon konsumen. Iklannya hanya fokus menampilkan produk saja sehingga terlihat begitu monoton.

Namun di luar negeri hal itu berbeda, mereka memiliki berbagai macam desain periklanan yang sungguh menarik dan membuat orang menjadi penasaran terhadap produknya. Hal ini diduga karena mereka berani menggelontorkan biaya besar untuk membuat desain iklan yang sedemikian rupa seperti pada potret-potret berikut. Penasaran seperti apa desain tak terduga dari media periklanan tersebut, yuk cermati thread berikut ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 9 iklan menarik pada baliho yang dibuat dengan desain tak terduga. Tampaknya iklan-iklan tersebut terlihat begitu pesat perkembangannya dibandingkan iklan yang ada di Indonesia. Baik secara desain, bentuk dan material, semua iklan di atas memiliki inovasinya masing-masing sehingga berbeda dengan iklan lainnya. Waduh di Indonesia kog gak ada yach? emoticon-Bingung (S).


Sumber : Disini
fathroni
provocator.3301
provocator3301
provocator3301 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.3K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan