c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Werewolf by Night, Film MCU Paling Brutal.




Werewolf by Night di layanan streaming DisneyPlus, cukup mengagetkan para fans MCU. Karena ini film bukan series namun tidak nongol di layar lebar, malah asik nongkrong di Disney dengan merubah image MCU yang lebih fun dan berwarna menjadi gore dan brutal yang masih malu-malu.

Kaget juga sih, kok MCU berani mengambil resiko namun hasilnya lebih keren dari She Hulk yang buat gw cukup ampas.

Bisa dibilang film ini gak ngikutin pakem layar lebarnya MCU, gw harus katakan mulai jatuh cinta lagi setelah MCU mengeluarkan film spesial ini. Apalagi kalau dibandingkan dengan Thor Love and Thunder yang terkesan kurang greget, komedinya tuh seakan maksa.



Bahkan history film ini jauh dari pakem MCU yang lain, ga ada tuh invasi alien, keliling galaksi, atau menyelamatkan bumi, yah ceritanya cukup simple dengan genre horror fantasy yang berkisah tentang pemburu monster, yang bersembunyi di sebuah tempat milik keluarga Bloodstone.

Disitu ada sebuah kompetisi, untuk menjadi ketua baru setelah ketua yang lama Ulysses Bloodstone meninggal. Di kompetisi ini, mereka memperebutkan Bloodstone.

Konten Sensitif




Akting dari Jack Russell (Gael Garcia Bernal)sebagai tokoh utama yang juga menjadi Werewolf cukup keren, dan ada juga Elsa Bloodstone (Laura Donnelly), putrinya Ulysses, tapi broken home dan ia jadi bang toyip ga pulang kerumah, gw cukup terkesan.

Cerita simple dengan bumbu monster, apalagi warna hitam putih seakan ingin memperlihatkan film jadul dengan tema-tema monster universal dalam dunia barat seperti vampire, frankestain, hingga wolfman.



MCU memang sangat kompleks di komiknya, setidaknya ada beberapa film Marvel yang cukup bisa di appresiasi seperti Sang Chi, Eternals atau Spiderman No Way Home yang memberikan dunia paralel yang lebih kompleks dalam MCU.

Bahkan ekplorasi di Marvel ini cukup beragam, dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness, WandaVision, hingga Ms. Marvel mengangkat culture Islam.



Bisa dibilang Marvel setelah sukses dengan End Game banyak eksplorasi yang dilakukan untuk series dan filmnya.

Marvel juga sepertinya memang menciptakan sub divisi dari superhero yang lebih brutal, gore seperti, Punisher, Daredevil, Ghost Rider, Deadpool, hingga Blade. Semoga dengan hadirnya film Werewolf by Night, karakter brutal yang ada tidak di eksekusi lagi untuk ranah family.



Apa pendapatmu tentang film Werewolf by Night, bagus atau merasa kecewa?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













Pendapat kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
Diubah oleh c4punk1950... 10-10-2022 00:03
goeltom25338186
badbironk
lidayoon
lidayoon dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan