KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633af313cf9eb04b5a4b3e82/baim-wong-dan-paula-ditindak-tegas-oleh-polisi-soal-prank-kdrt

[KRONOLOGI] Baim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRT

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Baim baim kapokmu kapan lek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jadi dia pikir, cuma dengan bilang "lagi prank pak" semua masalah kelar? tidak semudah itu patrik, tapi mereka gk lg prank kan?
budak duniawi gobl*ok. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sumber penghasilan yg tdk mutu
Baim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRTBaim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRT
Coba kalau yg nge prank ormas atau tokoh politik atas LAPORAN FITNAH.....TINDAK JUGA MEREKA!!!!
Quote:


Ngepranknya gk kreatif

Mau ngeprank tu ngaku bawa bom di bandara, sok heboh gitu

Kayak begini dibilang "konten kreator"
"Trash entertainshit creator" baru tepat

Ud mulai gk ad profit dr "konten" berupa "investasi" duit ke orang susah ya?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sok nyari mslah, mlh dpt mslh bneran..
Baim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRT
Parah banget ni budak asdsense. Ga punya empati.

Ya inilah bukti kalau konten2 berbaginya pure drama, bukan karena niat baik untuk berbagi
Kelakuan nyari" perkara
bisa gk kalo video klarifikasi gk usah di kasi iklan emoticon-Nohope
Coba kalau yg ngelakuin prank kepolisi Baim anak Mpok Udin tetangga ane , beda kali ya ceritanya
Sabar... Ntar hidup dia lama2 jg kena prank sama semesta...

Tinggal tunggu waktunya
Kok banyak banget yg nge-fans ya dilihat dari komenan yutup nya
Udah berapa kali nih orang bikin konten meresahkan dan merendahkan martabat orang, tetep aja follower n subscribernya jutaan orang,,, entah followernya emang orang2 goblok akut atau akun abal2 yg sengaja dia bikin
Harusnya ini ditindak biar jangan ada yg ngelakuin hal yg sama,bikin konten prank konyol....
Baim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRT
Diviralin trs aja sampe bener2 di penjara
Itu org ga bakalan ada kapok2nya
Wong lahan duid nya dari bikin konten2 sampah macam gitu
halah omdo
bentar jg lepas lagi
tau sendiri kan si kunyuk ini duitnya sebanyak apa dari konten sampah
Halaman 2 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di