KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polri Akan Audit Penggunaan Gas Air Mata di Tragedi Kanjuruhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6339f8152c4ca209e82faa51/polri-akan-audit-penggunaan-gas-air-mata-di-tragedi-kanjuruhan

Polri Akan Audit Penggunaan Gas Air Mata di Tragedi Kanjuruhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Polri Akan Audit Penggunaan Gas Air Mata di Tragedi Kanjuruhan
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan maroonia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ya udah damai aja, kayak ga bakal kejadian lagi aja.....entah lah sih, emang acak ini suporter liga asu di Indonesia buat mulai rusuh, acak juga aparat yang tugasnya jaga keamanan kalau ketemu rusuh spontan kek gitu....ga bisa mikir , bisanya ikut perintah doang emoticon-Cape d...
Pengadaan gas air mata itu senilai 1 trilyun rupiah.

emoticon-Leh Uga
Sekalian audit pemberian ijin gelaran sepakbola
SAMBOISM emoticon-Hammer2
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
bubarin liga 1

fokus main e-sport

pasti gak ada yg rusuh

Kapolri yang satu ini kok anggotanya banyak masalah? Heran gw
Polri Akan Audit Penggunaan Gas Air Mata di Tragedi Kanjuruhan
profile-picture
salahakan memberi reputasi
Suporter bocah yg ngamuk dan gak bisa nerima kekalahan, itu memang salah.
Sebagai Aremania pun saya malu.

Tetapi penggunaan gas air mata di stadion yg pintu keluarnya tertutup, itu SANGAT SALAH.

Jika tidak ada gas air mata, saya yakin peristiwa ini "hanya" akan seperti Bonek yg mengamuk di Sidoarjo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LordFaries4.0 dan 3 lainnya memberi reputasi
panitia penyelenggara udah pasti kena nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cemilanpagi dan 3 lainnya memberi reputasi
Betul juga pak..
Perlu adanya audit dan investigasi kasus ini...
Jadi jelas dan tidak ada yg merasa paling benar..
Kl di lihat saat ini, suporter merasa benar dan petugas juga merasa sudah benar sesuai SOP
SOP dari FIFA udah melarang gas air mata. SOP Polisi membubarkan kericuhan dengan gas air mata (?). Kalau audit, ya ngikutin aturan internasional. Gak bisa berkelit kalau cuman "kami sudah menjalankan SOP" karena bagi mereka itu kan SOP mereka sendiri . Kalau sudah terlanjur begitu, sudah ketauan siapa yang buat korban bertambah akibat gas air mata. Itu belum sanksi dari FIFA loh. Dasar lu aparat emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Entah knp cuman quote yg ini menelaah dr hulu ke hilir
profile-picture
profile-picture
lucashartono dan pilot2isekai078 memberi reputasi
Semoga segera dilakukan, beri sanksi yang tegas kepada oknum polisi ybs emoticon-Marah

#bata
profile-picture
profile-picture
Rixx789 dan pilot2isekai078 memberi reputasi
Diubah oleh Suminten.
kenapa ga ada yg bikin gas air liur atau air seni ya..??
padahal itu juga sama 'mengerikan'nya dengan gas air mata..

cuman kepikiran...

emoticon-Bingung
profile-picture
darkwilliam00gg memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Aparatnya goblok, supporternya lebih goblok lagi, baguslah pada mati ngurangin populasi orang goblok emoticon-Traveller
profile-picture
darkwilliam00gg memberi reputasi
Anjir banyak buzzer ternyata, cebok sana buz,
SOP
Udh ga ngerti lg lah gw, msh aj ad yg belain tindakan isilop nembak tear gas ke tribun. Secara aturan aj udh dilarang, sebobrok inikah mental org kita yg menyepelekan peraturan? Plus ini ditembakinnya jg ke tribun yg bakal tahan lama itu asep muter2 dst. Gmn massa mau bubar, kl jln keluar ga keliatan plus napas sesak mau pingsan.
Kalo ditembakin ke tengah lapangan doang kemungkinan ga akan sefatal ini, karena msh pd bs ngindar ke tribun.

Atau aparat kita mmg sop nya bkn bertahan dan mengamankan, tp search n destroy emoticon-Ngakak

Gw tdk mendukung tindakan anarkis, suporter jg rusuh wajib dilaknat.

Tp institusi kepolisian jg harusnya profesional lah. Sepakbola rusuh bkn cuma di indo, suporter italy atw amerika latin contohnya. Tp cuma disini jaman udh modern gini tragedi sampe ratusan korban.
profile-picture
profile-picture
Rixx789 dan MUF0REVER memberi reputasi
Diubah oleh im_freak
Percuma keluar duit pajak buat ngedidik para aparat bloon kaya gitu..

Nggak perlu tanya bubarin kerusuhan pake apa..terserah lu pak..lu punya otak..coba dipake..lu boleh pake alat apa aja buat bubarin..asal sesuai SOP FIFA yg berlaku..

Ngerti kagak nih wereng dan para penjilatnya.?
Wkwkw
Halaman 2 dari 4


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di