c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Game Iron Man, Akan Digarap Oleh EA Motive Dan Marvels Game! Apakah Akan Seru?




Sepertinya Marvel game akan memberikan kejutan dengan memproduksi game Iron Man yang sudah banyak fansnya dengan bekerjasama bersama EA Motive.

Kemungkinan besar genre action-adventure ini akan hadir sebagai game single-player. Tentunya karakter Iron Man yang meninggal di perang melawan Thanos yaitu Tony Stark sangat dinantikan kemunculannya.



Tapi sebagai MC belum bisa dipastikan apakah Tony Stark atau sosok yang lain yang akan menjadi Iron Man. Namun kalau dilihat dari game yang akan dibentuk sebagai karakter awal maka Tony Starklah yang akan menjadi main charakter.

Tentunya dengan sejarah Iron Man bila dari awal game ini akan mengangkat kisah Iron Man, jelas hal ini akan menampilkan kisah orisinal dari sejarah Iron Man yang kaya, kompleks, berkarisma, dan kejeniusan dari Tony Stark yang memang sudah melekat pada jiwa Iron Man.





Tapi yang jelas EA Motive yang dipimpin Olivier Proulx, sosok ini adalah orang yang bertanggung jawab dalam game Marvel's Guardians of the Galaxy. Tentu akan memberikan permainan yang menarik dan juga penuh dengan drama, apalagi bila benar akan memberikan kisah dari awal Iron Man hadir.

Tapi bagi pecinta Iron Man harap bersabar, karena game ini masih masuk fase pra-produksi. Jadi, belum tahu kapan akan dirilis kemungkinan tahun depan juga akan sulit untuk diprediksi, yang jelas Marvel akan membangun game single player selain Spider-Man yang cukup ikonik di banyak game besutan Marvel.





Tapi sebelum Iron Man rilis ada info menarik yang diberikan Marvel dimana Niantic dan Marvel Entertainment di Disney & Marvel Games Showcase di D23 Expo 2022, meluncurkan game berbasis AR mirip dengan Pokemon Go, namun semuanya adalah karakter dari superhero Marvel.

Game besutan Marvel ini dinamakan Marvel World of Heroes, dan akan dirilis tahun 2023 secara global.





Sepertinya Marvel menilai kalau game saat ini adalah hal yang cocok untuk bisnis yang menjanjikan, selain film tentu game juga bisa menjadi ladang cuan. Apalagi game bisa memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan harus menonton film, karena sang player seakan merasakan apa yang terjadi di dunia Marvel.

Menjadi superhero itu tidaklah mudah, banyak hal yang harus dilewati. Apalagi kalau dalam game Marvel menggunakan sistem RPG tentu akan lebih menarik lagi, kita tunggu saja game Iron Man ino akan dibuat seperti apa. Semoga hasilnya tidak mengecewakan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







provocator.33016666661234.nona.
.nona. dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4K
49
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan