Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakarmemematikaAvatar border
TS
pakarmemematika
Ustaz Yusuf Mansyur Ajak 40 Ribu Warga Patungan Beli Pesawat Rp 400 Miliar
Ustaz Yusuf Mansyur Ajak 40 Ribu Warga Patungan Beli Pesawat Rp 400 Miliar

JAKARTA, POSKOTAJABAR
Ustaz Yusuf Mansur mengajak orang partungan beli pesawat Rp 400 miliar. Ustaz mengajak 40 ribu orang untuk mengeluarkan sedekah masing-masing Rp 10 juta per orang.

Keinginan Yusuf Mansur itu disampaikan dalam sebuah video pendek yang beredar di tiktok. Alasan Yusuf Mansur mengajak orang patungan beli pesawat ini lataran banyaknya warga yang mengeluh naik pesawat tapi tahu pesawat yang ditumpangi milik pihak lain.

Dikutif dari akun tiktok @detektif.dhi Yusuf menyebut mereka sebagai orang-orang yang puyeng karena bukan mereka yang memiliki transportasi udara itu.

“Naik pesawat bukan seneng malah puyeng. Kenapa begitu? Karena bukan ente yang punya pesawatnya,” kata Yusuf, Selasa (27/9/2022).

Setelah itu, Yusuf Mansur pun menyerukan patungan untuk membeli rumah sakit dan pesawat karena menurutnya transportasi udara itu memiliki harga yang murah.

Ia mengatakan, “Besok kita bikin rumah sakitnya, patungan lagi. Pesawat itu murah bu, pak, cuma Rp400 miliar yang tipe Boeing biasa.”

Yusuf Mansur seperti dilansir Poskota.co.id, kemudian mengandaikan berapa orang yang dibutuhkan dan berapa jumlah patungan per orang untuk mendapatkan Rp400 miliar tersebut.

Ia menuturkan, “Rp400 miliar itu berarti 40.000 orang saja yang punya duit Rp10 juta, sini (uangnya). 40.000 (orang) kalau nyarinya di satu kota yang namanya Temanggung, susah.”

Tapi kita nyari di 100 kota, berarti cuman 400 (orang). Masa enggak ada satu kota 400 orang, enggak mungkin, insya Allah,” jelasnya menandaskan.

https://jabar.poskota.co.id/2022/09/...r/amp?view=all
aldonistic
bukan.bomat
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.1K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan