masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Dikenal karena Konten 'Lupakan Rehan', Ini Dia Sekilas Tentang Intan Lembata
Menghebohkan dunia media sosial hingga diunggah Presiden Jokowi, ini dia sekilas tentang Intan Lembata yang viralkan "Susah lupakan Rehan"


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang dibuat oleh seorang konten kreator bernama Intan Lembata.

Diketahui Intan Lembata menyanyikan sebuah lagu yang merupakan cover dari lagu berjudul "Cukup Dikenang Saja" yang dinyanyikan oleh The Juna Monkey, yang kemudian oleh Intan liriknya diganti dan dinyanyikan dengan gaya khasnya.

Video yang pertama kali viral di platform Tik Tok tersebut dibagikan oleh akun bernama @binirehan1, yang ternyata adalah akun dari Intan Lembata sendiri. Akun tersebut bernama Binirehan karena masih berkaitan dengan cover lagu yang dinyanyikan oleh Intan, yang mana pada beberapa bagian lagu "Cukup Dikenang Saja" diubah oleh Intan. Berikut ini lirik lagu yang membuat publik heboh karena diubah oleh Intan Lembata bini Rehan.


Quote:




Konten video "Begitu syulit lupakan Rehan" yang dinyanyikan oleh Intan tersebut tidak hanya viral di kalangan Tik Tok saja, tidak sedikit artis yang memparodikan Intan Lembata saat menyanyikan lagu Lupakan Rehan.

Bukan hanya itu, bahkan Presiden Jokowi pada tanggal 24 September 2022 lalu saat memperingati Hari Tani Nasional mengunggah sebuah foto suasana aktivitas petani di persawahan yang ternyata juga diselipkan gambar petani yang sedang makan di tepi sawah sembari melihat Intan Lembata dengan kontennya "Begitu syulit lupakan Rehan".

Melihat begitu banyaknya artis dan publik figur yang menyoroti konten Begitu syulit lupakan Rehan, siapa sebenarnya Intan Lembata?
Berikut ini sekilas tentangnya.




Intan Lembata Bunting (Binirehan) ternyata memiliki nama asli Intan Sri Astuti, seorang gadis berusia 21 tahun yang berasal dari Nusa Tenggara Timur.

Intan Lembata berprofesi sebagai Seleb Tik Tok dengan akun bernama @binirehan1 yang memiliki jumlah followers 1,3 M dengan jumlah like video mencapai 53,4 M untuk semua video yang diunggah di akun pribadinya.

Sebelum viral dengan konten "Begitu Syulit Lupakan Rehan" Intan Lembata telah aktif membuat konten endors, tutorial make up, dan komedi. Konten-konten videonya diminati oleh banyak orang karena Intan Lembata Bunting memiliki ciri khas dalam berbicara di setiap konten yang dibuatnya.

Setelah konten Lupakan Rehan tersebut viral di media sosial dan diparodikan oleh para artis, Intan Lembata pun wara-wiri di acara televisi untuk wawancara, dan ternyata Rehan yang disebut di dalam lagunya hanyalah sosok laki-laki yang dikhayalkan di dalam mimpi dari Intan Lembata.

Oke, itulah tadi GanSis sekilas tentang Intan Lembata atau yang dikenal sebagai bini Rehan.

Mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan Agan dan Sista dari dunia hiburan dan media sosial tanah air.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
zaekun69
agamnaufal
provocator.3301
provocator.3301 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan