c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Cyberpunk 2077, Sukses Mengalami Peningkatan Player Mengalahkan Elden Ring Dan GTA V




Sepertinya kalau dalam game mobile legend ada yang namanya "epic come back" ternyata hal ini juga dilakukan oleh Game Cyberpunk 2077.

Para gamers pastinya kalau melihat game Cyberpunk yang rilis diawal banyak bug, mendapat ocehan oleh player sebagai cyberbug. Namun dengan rilisnya anime Cyberpunk Edgerunners bertepatan dengan update terbaru Cyberpunk 2077.



Hal ini ternyata berdampak positif pada peningkatan player cyberpunk 2077 di Steam, bisa dibilang pemain game ini meningkat secara drastis sampai mengalahkan game dengan fan base yang kuat seperti Elden Ring, GTA V, dan Destiny 2.

Cukup mengagetkan kalau game yang awalnya mengalami kendala di awal rilis, dengan bug yang cukup parah secara perlahan mulai melakukan pembaruan sambil berjalan dan bisa dikatakan update demi update terus dilakukan oleh developer CD Projekt Red.



Harus diakui CD Projekt Red, kalau buat game memang bagus. Salah satu buktinya adalah The Witcher 3 sebagai game RPG yang masih berkesan dimata player.

Namun perilisan terburu-buru yang dilakukan karena memang permintaan dari penyokong dana, ini yang menjadi blunder karena promo cyberpunk 2077 saat itu gila-gilaan namun hasil tak sesuai harapan.



Tapi berkat Anime Cyberpunk Edgerunners yang meluncur di Netflix dengan sempurna, bahkan para kritikus anime juga memberikan penilaian positif. Hasilnya sudah pasti penonton anime ini, kembali ingin memainkan game cyberpunk dan ternyata sudah ada update terbaru. Hasilnya diluar dugaan, mereka merasakan kepuasan setelah adanya update.

Sampai-sampai Hideo Kojima juga memberikan pujian pada anime tersebut, bahkan menyamakan anime Cyberpunk Edgerunners dengan anime Cyber City Oedo 808. Sebuah pujian yang diluar dugaan, namun pihak CD Projekt Red baru merasakan hasil dari kerja keras mereka selama ini. Walau patch terbaru masih belum sempurna, masih ada bug yang belum selesai diperbaiki.



Namun dengan adanya update terbaru, berbagai hal yang ada di dalam anime Cyberpunk Edgerunners akan dapat ditemukan di dalam game Cyberpunk 2077. Antusias penggemar anime terhadap game ini pun meningkat, maka tak heran kalau game Cyberpunk 2077 kembali eksis setelah sempat gagal di awal perilisan.

Apa disini ada juga yang termakan hype dari anime Cyberpunk Edgerunners.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 22-09-2022 02:23
red23rd
mancitybest
anrean
anrean dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan