Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rs2006Avatar border
TS
rs2006
Jelang Akhir Masa Jabatan Anies Akui Saat Ini Adalah *Masa Panen"
Jakarta - Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta kurang dari sebulan. Anies menyebut sisa waktu jabatannya berakhir ini sebagai 'masa panen'.
Hal itu dikatakan Anies di sela-sela bertemu dengan Yenny Wahid selaku perwakilan Federasi Panjat Tebing Indonesia di Balai Kota, Jakarta.

Awalnya, Anies mengatakan dia bertemu dengan Yenny Wahid hanya membicarakan soal panjat tebing. Kemudian, Anies ditanya wartawan apakah ada fasilitas untuk warga melakukan olahraga panjat tebing di Jakarta.

Anies mengatakan di Jakarta ada fasilitas olahraga panjat tebing, yaitu Jakarta International Climbing Wall di Cakung, Jakarta Timur (Jaktim). Dia mengklaim tempat tersebut punya fasilitas panjat tebing terbaik di Indonesia.

"Ini fasilitas yang sekarang aja adalah fasilitas baru dan fasilitas yang bisa dikatakan menurut teman-teman Federasi Panjat Tebing adalah fasilitas panjat tebing terbaik se-Indonesia," kata Anies usai bertemu Ketua Umum FPTI Yenny Wahid di Balai Kota DKI, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Karangan Bunga Padati Rumah Duka Azyumardi, dari Jokowi hingga Ma'ruf Amin
Menyambut ucapan Anies, Yenny bicara mengatakan Jakarta International Climbing Wall belum diresmikan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anies lalu menanggapi dengan mengatakan bahwa saat ini adalah 'masa panen'. Dia pun mengajak Federasi Panjat Tebing Indonesia berkunjung ke sana.

"Makanya saya bilang ini (sebelum lengser) masa panen ya, nanti kita ajak sama-sama ke sana," kata Anies.

Baca juga: Saling Puji Anies dan Yenny Wahid soal Panjat Tebing hingga Formula E
Sebagai informasi, masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada 16 Oktober. Posisi Anies akan diisi oleh Pj gubernur hingga nantinya terpilih Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada yang digelar 2024.

Diketahui, Anies telah banyak meluncurkan sejumlah program. Pada Kamis (8/9), Anies meresmikan Jakhabitat, yakni Hunian DP 0 rupiah di Cilangkap, Jakarta Timur.

Kemudian, pada Minggu (18/9), Anies meresmikan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Jakarta Selatan. Selanjutnya, Anies juga melakukan revitalisasi Kota Tua, yang saat ini berganti nama menjadi Batavia.

Baca juga: Anies Bertemu Ahok di Pernikahan Anak Politikus NasDem, Ini yang Dibicarakan

https://news.detik.com/berita/d-6300...lah-masa-panen

Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta kurang dari sebulan. Anies menyebut sisa waktu jabatannya berakhir ini sebagai 'masa panen'.
hadramaut.boy
gabener.edan
yong bkl
yong bkl dan 2 lainnya memberi reputasi
3
919
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan