PutriThamie9Avatar border
TS
PutriThamie9
KEJADIAN NYATA, APA BENAR MATA BATINKU TERBUKA


Pengalaman mata batin ku terbuka

Hai guys, welcome
Kali ini aku bakal nyeritain real pengalaman aku
Dimana pengalaman ini bikin aku bingung sampai sekarang. Menurutku pengalaman ini begitu menakutkan tapi juga bikin aku penasaran.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2014 atau 2015 intinya pada saat itu aku kelas 3 Mts (Madrasah Tsanawiyah)

Di malam hari kalo gak salah jam setengah 11 malam aku tuh ngantuk banget, ngantuk berat pokoknya, jadi aku langsung tidur, nah kasurku ini di lantai ya guys, aku gak punya ranjang waktu itu, gak sampai 1 menit aku bisa melihat ruangan kamar aku, eit jangan salah ya guys ini aku masih dalam keadaan mata tertutup, aku bingung dong loh kok aku bisa melihat keadaan kamar?? Kan aku baru aja tidur, pikirku, ters aku juga mikir apa aku mati?? Terus aku juga denger nih suara nafas aku, itu kedengarannya aku memang dalam keadaan tertidur, tapi aku juga Bingung kenapa dalam keadaan mata tertutup aku bisa lihat keadaan sekitar kamar, nah karna ketakutan akhirnya aku buka mata.

Nah disini aku memang buka mata aku ya guys, dan aku sambil ngos ngos-ngosan tuh karna takut apa yang baru aja terjadi itu aku pikir aku mati, setelah aku bangun, ini posisi badan aku masih tetep rebahan, aku bingung apa yg terjadi baru aja itu mimpi atau bukan, setelah aku perhatikan kamar aku itu saaammaaaa persis apa yang aku lihat dalam keadaan mata tertutup, nah karena penasaran disini aku mencoba buat tutup mata lagi.

Tak sampai 30 detik jleb!!
Dan terjadi lagi nih guys, lagi lagi aku bisa melihat keadaan kamar aku.. aku tolah toleh tuh.. dan emang bener itu kamar aku, cuma bedanya warna lampu kamar agak sedikit redup, disaat aku melihat dalam posisi mata tertutup, dan di dinding ada 2 gantungan baju sementara di dunia nyata eh maksudnya kamar aku ya itu cuma 1 gantungan baju, tapi yang lain mirip semua, tapi aku gak berani bangun nih takutnya sukma aku gak kembali lagi ke badan, maksudnya ini aku masih posisi tidur. terus aku buka mata lagi

Nah karna ketakutan aku buka mata lagi, sambil berfikir kalo seandainya aku bangun gimana ya?? Bisa kembali gak ya sukma ku ke badan aku? Karna penasaran jadinya aku tutup mata lagi nih.

Seperti biasa, gak sampai 30 detik, jleb aku bisa melihat kamar aku dalam keadaan mata tertutup, yang awalnya aku berniat memberanikan diri untuk bangun (sukma) tapi disini aku jadi gak berani guys, nah kemudian aku denger suara langkah kaki tuh ini aku sadar ya guys kalo aku lagi gak tidur (aku cuma tutup mata) dan pada saat itu aku lihat kaki seseorang lewat di depan pintu (pintu kamar ku berjarak sekitar 6cm dari lantai) alhasil kalo ada yang lewat pasti kakinya kelihatan.

Nah langkah kaki itu menuju ke ruang tamu, kemudian krek (suara kunci pintu) jadi disini tuh ada orang yang ngunci pintu ya, karna aku penasaran dan aku yakin ini tuh aku bukan mimpi, jadinya aku buka mata dong, terus aku nanya, ende ngunci pintu?? Iya dok sahut pak dhe ku, dari ruang tamu, kemudian dia kembali ke ruang tv melewati depan kamarku, dan langkah kaki yang tadi aku lihat dalam keadaan mata tertutup itu sama persis dengan langkah kaki pak dhe ku, nah jadi yang tadi lewat itu pak dhe ku dong.

Nah karna aku disini udah takut banget, penasaran dan takut jadi satu akhirnya aku gak ngelanjutin tidur aku guys, disini aku memutuskan untuk bangkit dari posisi tidur ke duduk, aku gak bisa tidur sampai jam 3 pagi karena takut banget, aku takut sukma ku pisah guys dari tubuh aku, karena dalam keadaan tidur dan mata tertutup aku masih bisa melihat keadaan kamar sekitar, sampai jam 3 pagi aku gak tidur dan aku ngantuk banget akhirnya aku tertidur Dengan sendirinya dan bangun jam 6 lebih, ini udah hampir terlambat sekolah guys, karna tidur jam 3 pagi.

Menurut kalian apa yang aku alami ini?
Apa dari kalian ada yang pernah ngalamin jugak?
Sampai sekarang aku masih penasaran dengan kejadian itu guys, karena sampai sekarang aku gak pernah ngalamin kek gitu lagi. cuma 1 kali itu doang.
Diubah oleh PutriThamie9 03-09-2022 16:58
provocator3301
JabLai cOY
rizkywhyn
rizkywhyn dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan