dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Jika 6 Makhluk Hidup Ini Punah Justru Memberi Kebaikan Bagi Dunia



Beberapa makhluk hidup parasit sebenarnya berperan penting dalam suatu ekosistem karena berfungsi sebagai pengontrol populasi. Begitu yang sains katakan setidaknya. Namun apa yang akan gansis katakan kalau yang terserang organisme parasit tersebut adalah diri Gansis sendiri. Sangat tidak adil bukan rasanya.

Semua perjuangan hidup dan doa-doa kita akhirnya hanya berakhir digerogoti makhluk hidup tersebut. Sehingga mau bagaimanapun alasannya, sebaiknya organisme tersebut lebih baik punah saja.

Pada thread kali ini kita akan melihat 8 organisme parasit yang justru memberikan kebaikan bagi dunia bilamana organisme tersebut punah dari bumi ini. Penasaran apa saja organisme tersebut? Yuk cermati thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah ternyata itu dia 6 Makhluk hidup yang bila keberadaannya menjadi punah malah memberikan kebaikan bagi dunia ini. Beruntungnya 6 makhluk hidup tersebut perlahan-lahan populasinya menurun dan beberapa sudah mendekati kepunahan karena kemajuan dibidang medis. Apakah salah satu dari gansis atau keluarga ada yang terinfeksi organisme tersebut? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Sumber Gambar : Google. com
ran4urlife
Qhitink87
materaitempel
materaitempel dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan