Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JohnlaroNAvatar border
TS
JohnlaroN
Potret Anggota Keluarga Kerajaan Inggris saat Naik Motor,
Kematian Ratu Elizabeth II seketika menjadi headline berita di mana-mana. Beliau wafat pada 8 September 2022, pukul 16.30 waktu setempat setelah memimpin selama 70 tahunan. Bahasan soal British Royal Family pun ikut ramai diperbincangkan banyak orang. Misalnya bahas pemegang jabatan baru, King Charles, putra kandung Ratu Elizabeth. Ada juga yang bahas keseharian Ratu Elizabeth, kebiasaan-kebiasaan uniknya, hingga yang bahas gosip-gosip percintaan dan perselingkuhan di lingkungan Keluarga Kerajaan Inggris emoticon-HammerGue sih mau bahas sisi lain Keluarga Kerajaan Inggris, yaitu foto mereka ketika naik motor.

Secara umum, motor di negara kita dianggap kendaraan rakyat biasa karena harganya murah, perawatan lebih simple, dan BBM lebih irit. Terus kalo panas, kepanasan. Kalo hujan, kehujanan emoticon-Ngakak (S) Gak senyaman mobil emoticon-Big Grin Tapi, motor selalu memiliki penggemarnya tersendiri. Termasuk keluarga kerajaan pun beberapa kali tertangkap kamera sedang naik motor.

Potret Anggota Keluarga Kerajaan Inggris saat Naik Motor,
https://www.rd.com/wp-content/upload...pg?fit=700,467

Ini contohnya, foto Lady Diana yang sedang menemani William dan Harry di sebuah acara. Kedua puteranya saat itu mengenakan kostum seragam polisi dan meminta menaiki sebuah motor yang berada di lokasi acara. More photos nih gan:

Queen Elizabeth

Potret Anggota Keluarga Kerajaan Inggris saat Naik Motor,
https://i.pinimg.com/originals/49/70...45179fcb5d.jpg

Mungkin kebanyakan orang berpikir bahwa seorang ratu atau putri kerajaan gak akan ngerti soal motor karena hidupnya dimanja dan ada pengawal yang bisa diperintah untuk mengantar ke mana-mana. Tapi, Queen Elizabeth nyatanya bisa mengendarai motor dan melakukan manuver zigzag. Yap, ini adalah foto Princess Elizabeth II yang sedang mengendarai motor di tahun 1940an, sebelum jadi queen. Beliau sedang berlatih mengendarai motor BSA 250. Saat itu, para perempuan di Inggris diwajibkan ikut pelatihan semacam wajib militer, termasuk keluarga kerajaan. Bahkan, beliau juga belajar ilmu mekanik. Wah, keren juga, ya?

Prince Philip

Potret Anggota Keluarga Kerajaan Inggris saat Naik Motor,
https://i.pinimg.com/originals/b0/9c...f10b8ee615.jpg

Nah, kalo ini mendiang suami Queen Elizabeth II, Prince Philip yang sedang mengendarai monkey bike Easy-Rider di acara Royal Windsor Horse Show. Konon motor adalah salah satu hobi yang disukai Prince Philip.

Prince William

Potret Anggota Keluarga Kerajaan Inggris saat Naik Motor,
https://cdn.visordown.com/Prince%20William.jpg

Cucu dari Queen Elizabeth II ini mengaku memang memiliki passion terhadap motor. Ia bahkan langsung lulus ujian mengemudi motor dalam satu kali percobaan saja di usia 19 tahun. Ini adalah fotonya saat menghadiri salah satu event yang digelar oleh produsen motor asal Inggris, Triumph, di tahun 2018. Prince William cukup sering menghadiri event yang berkaitan dengan motor dan disebut-sebut sebagai salah satu pendukung industri motor di Inggris. Namun ia semakin jarang terlihat menggunakan motor karena kesibukannya sebagai The Duke of Cambridge dan seorang ayah.

Prince Harry

Potret Anggota Keluarga Kerajaan Inggris saat Naik Motor,
https://i.pinimg.com/originals/02/fa...297dcfd6a2.jpg

Meskipun udah bukan anggota Royal Family, bolehlah ya gue masukkin list emoticon-Big Grin Mantan pangeran ini sejak dulu sama-sama menyukai motor seperti kakaknya. Di foto ini ia sedang mengendarai Harley Davidson di daerah Arizona, Amerika Serikat. Harry memang sering menggunakan motor untuk bepergian, termasuk untuk kegiatan charity, tugas militer, dan kegiatan kerajaan.

Lady Diana

Potret Anggota Keluarga Kerajaan Inggris saat Naik Motor,
https://i.pinimg.com/564x/be/a3/52/b...c9255874bc.jpg

Siapa sangka puteri bergelar Princess of Wales ternyata juga berkendara menggunakan motor. Ini adalah salah satu foto yang berhasil diambil oleh seorang paparazzi. Dilihat dari outfit-nya, sepertinya saat itu Lady Diana selesai melakukan olahraga.

Itulah beberapa potret anggota British Royal Family saat naik motor. Walaupun masih banyak foto anggota lainnya, gue masukkin yang populernya aja emoticon-Big Grin Ternyata keren juga ya kalo mereka naik motor.

Walaupun motor kita gak semahal dan sebagus motor mereka, tetap aja motor itu salah satu harta berharga kita. Motor yang mengantar kita mencari rejeki, mencari pengalaman, hingga mencari jodoh. Jadi, hargai motor kita dengan merawatnya biar awet. Minimal dicuci kalo kotor dan ganti oli kalo udah waktunya. Jangan dibiarkan gitu aja mentang-mentang motornya bukan motor mewah, hehe emoticon-Stick Out Tongue

Kalo malas cuci sendiri, ya tinggal ke tempat cuci motor aja. Malas ganti oli sendiri? Tinggal ke bengkel, murah kok. Jangan dibikin sulit, hehe. Bengkel yang bagus sekarang banyak kok, walaupun yang jelek dan suka tipu-tipu juga gak sedikit. Pilih aja bengkel yang terkenal, biasanya mereka pakai oli & spare parts orisinil, mekaniknya juga oke. Misalnya kayak Planet Ban yang terjamin kualitas dan keaslian oli serta spare part-nya. Untuk oli, mereka pakai brand X-Ten yang udah berbasis ester, jadi lebih tahan lama dan bikin tarikan mesin lebih enteng.

Btw, kalo ada informasi yang keliru seputar foto-foto di atas, mohon kasih gue pencerahan & sertakan sumbernya ya emoticon-Big Grin

Terima kasih sudah menyimak thread gue
emoticon-Shakehand2

Sumber:
1. https://www.coastreporter.net/opinio...a-ride-3415919
2. https://www.theguardian.com/uk-news/...-prince-philip
3. https://www.visordown.com/features/t...ip-king-carlos
4. https://www.dailymail.co.uk/news/art...motorbike.html


Diubah oleh JohnlaroN 13-09-2022 08:14
mochzainalft
ferfer2323
sarjuu5
sarjuu5 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan