Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamerinfogameAvatar border
TS
gamerinfogame
The Man Who Saved Me On My Isekai Trip Is A Killer (Trailer) - Trending 18+
The Man Who Saved Me On My Isekai Trip Is A Killer (Trailer) - Trending 18+

Lagi trending dan hangat-hangatnya trailer manga 18+ satu ini, di media sosial terutama di kalangan pembaca dan penikmat manga ini. Kenapa demikian, karena manga yang termasuk dalam kategori (Semi Hentai) ini, dibuat Anime nya. 

Pada hari Sabtu, 28 Mei 2022, sebuah trailer teaser baru untuk judul anime yang akan datang dirilis di Internet, menggambarkan beberapa adegan eksplisit dan NSFW dari Hentai.

Trailer &Spoiler untuk Isekai Karena teaser berisi konten NSFW, dengan cepat menjadi viral di media sosial, mengumpulkan lebih dari 310,000 tampilan, 24,000 suka, dan sekitar 8,000 retweet.Trailer ini memicu perdebatan di antara komunitas anime, dengan beberapa mengklaim bahwa itu dari "Itu adalah anak pembunuh yang menyelamatkan saya dalam perjalanan ke dunia lain" dan yang lain mengklaim bahwa itu berjudul "The Man Who Saved Me On My Isekai Trip Is a Killer."

Topik ini sekarang populer di internet, dan orang-orang membicarakannya.Setiap orang memiliki pendapat tentang Hentai dan kualitas animasi dalam seri ini.Video tersebut menarik perhatian penonton. Kualitas trailer yang sangat baik sedikit berlebihan, dan beberapa penggemar bercanda mengklaim bahwa Hentai diproduksi oleh studio MAPPA.

MAPPA, di sisi lain, mengklarifikasi bahwa mereka tidak memproduksi seri ini dan tidak pernah bekerja dengan istilah Hentai."Kenapa kualitas hentai tumbuh lebih baik, itu membuat saya ragu bahwa itu akan dibuat oleh MAPPA," kata seorang pelanggan."Studio MAPPA sebenarnya menghasilkan hentai dengan kualitas yang baik bahkan kemudian anime favorit Anda," kata pengguna lain.

Link video trailer :  Disini


Ayo siapa yang gak sabar nunggu rilis ? emoticon-Wakaka
Diubah oleh gamerinfogame 08-06-2022 05:03
kudalininnn177
provocator3301
slarkkk
slarkkk dan 2 lainnya memberi reputasi
3
26.9K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan