dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Goki! 10 Potret Masa Kecil yang Diulang Kembali Ketika Dewasa. Bikin Ngakak!



Setiap orang mungkin memiliki banyak kenangan masa kecil yang diabadikan lewat foto kemudian disimpan di dalam album. Album foto kemudian sewaktu-waktu dapat diamati siapapun untuk melihat kenangan-kenangan masa lalu. Inilah pentingnya kita menyimpan foto-foto di dalam suatu buku album foto.

Album foto juga biasanya digunakan untuk menyimpan kenangan anak ketika masa kecil dan beranjak hingga menjadi remaja sehingga bisa diamati bagaimana perkembangannya dari kecil hingga remaja nanti.

Pada thread kali ini kita akan melihat potret-potret masa kecil yang diulang kembali ketika sudah dewasa sehingga menimbulkan hal-hal konyol yang bikin ngakak. Penasaran seperti apakah potret tersebut, Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret masa kecil yang diulang kembali ketika dewasa. Ternyata banyak hal-hal gokil dan konyol ketika melakukan pengulangan foto ya! Tak disangka mereka-mereka masih mau melakukan foto ulang untuk mengingat momen tersebut. Menurut agan dan sista potret nomor berapakah yang paling konyol? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
indrag057
fathroni
jakompank
jakompank dan 22 lainnya memberi reputasi
23
6.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan