KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati Memilih ART, Brankas Berisi 800 Juta Milik Dara Arafah Dicolong Pembantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/631bd2189a1bb330252bc986/hati-hati-memilih-art-brankas-berisi-800-juta-milik-dara-arafah-dicolong-pembantu

Hati-hati Memilih ART, Brankas Berisi 800 Juta Milik Dara Arafah Dicolong Pembantu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
miris duit jajan digasak art.. moga2 dibalas oleh adsense dapet ganti lebih ya kak..

emoticon-Mewek emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
dareuma dan masnukho memberi reputasi
Gw lebih heran sama yg nyimpen duit di brankas. Masih jaman kah? Mending taroh di bank, biar bisa keputer lagi, dan jauh lebih aman juga soalnya ga pusing ngurus fisiknya...
profile-picture
profile-picture
dareuma dan masnukho memberi reputasi
Simpen duit bank lah
profile-picture
profile-picture
dareuma dan masnukho memberi reputasi
sensasi doang ya kayanya wkwk
semua udh di bikin skenarionya
profile-picture
profile-picture
dareuma dan masnukho memberi reputasi
Yg begini lebih baik jgn dibuat viral. Bayar orang aja untuk cari tuh pembokat diem diem. Ntar kalau uda ketemu yah diselesaikan dengan hukum rimba. Hasil akhirnya akan lebih memuaskan hati dan membuat jera si pelaku.

Jangan diselesaikan dengan hukum negara. Hewan maling ngenthod begitu ga bakal kapok.


Colok matanya atau sirem pakai air keras. Itu baru bikin dia kapok
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh balonkempes
Udah tua bukan nya meninggal malah maen fast furius
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mungkin ini suatu bentuk teguran juga dari Tuhan karna dari sekian persen harta yg kita miliki terdapat hak orang lain
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Disini kaskuser tanya kenapa gak disimpan dibank? Simpelnya ini selegram gak mau ketahuan pajak. Ngapain coba simpan duit banyak2emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
duit sebanyak itu kenapa gak beli brankas yg bagus, tolol bener ni orang emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
800 juta masuk berankas juga buat apaaaaa yasalimmmmm 😂 ini makin banyak duit kok makin dungu yak, kan ada bank 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Untung ane ga punya ART, Ga punya Brangkas, dan Ga punya uang emoticon-Malu emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh ytbjts
Org berskill byk
Org jujur, bs di itung pake jari
emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kok bisa brankasnya dibawa, kalau pake brankas mini, duit segitu ga akan masuk,kalau pake brankas mendingan, napa ga dipaten ke tembok atau lantai juga.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Membawa kabur brankas udh kyk di film2 aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Waduh banyak juga itu 800 juta
ART auto beli rumah di kampung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabeloaamiin

Quote:
emoticon-Matabelobetul gan

Quote:
emoticon-Ngakakharusnya sih ya, banyak lagi

Quote:
emoticon-Matabelomosok iya?

Quote:
emoticon-Cape d...serem amat ente gan
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Quote:
emoticon-Cape d...lah

Quote:
emoticon-Matabelobisa jadi

Quote:
emoticon-Matabelonah iya, kemungkinan menghindari pajak

Quote:
emoticon-Matabelotau dah

Quote:
emoticon-Ngakaktakut kenak pajak
Quote:
emoticon-Ngakakuntung ya

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelobrankasnya sih kelihatannya besar cuma mungkin emang gak ditanam

Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelokalau gak keburu ditangkap
Auto sultan
Kirain Arafah yang Komika ituemoticon-Malu

Banyak uangnya dari Stand Up Comedy eh ternyata salahemoticon-Malu
Diubah oleh anonymous987
Halaman 4 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di