Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
Inilah Daftar Lokasi Destinasi Favorit Kawula Muda Untuk Berbuat Mesum.



~TS yakin GanSis pasti pernah mengalamifase cinta pertama kan? masa dimana racun serasa madu alias masa-masa pacaran saat dimana hidup terasa indah dan menakjubkan dan sudah menjadi sesuatu yang umum kalian mengunjungi lokasi ini bersama sang kekasih untuk saling mengenal dan mempererat jalinan kasih~

Namun dewasa ini kaum generasi milenial sudah memiliki budaya ekstrimyang mengakar dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis bahkan sering sekali terdengar di media perihal kasus aborsi dikalangan pelajar yang sungguh mengkhawatirkan, kenapa itu bisa sering terjadi ? Penyebabnya adalah minimnya pengawasan orang tua dan kemudahan remaja dalam mengakses video porno dan kejadian hamil dikalangan siswi terjadi disebabkan adanya pelecehan seksual berkelanjutan terhadap sang pacar saat mereka sedang berkencan.


Dan kali ini TS akan membeberkan tempat strategis kaum muda-mudi saat melepaskan hawa nafsu jahanam yahh walau dilihat memang nggak modal banget sih lokasinya berikut ulasannya.







Toilet Masjid
Entah apa yang merasuki kedua jiwa remaja yang masih labil ini tentang cara berkembang biak, dengan tega mereka menodai tempat ibadah yang suci, yang seharusnya menjadi tempat pengampunan bagi yang berdosa dengan mudahnya mereka putar balikkan fakta menjadi tempat penampungan dosa mungkin karena keadaan yang sepi dan jarang orang yang melintas menjadikan toilet masjid sarana yang tepat menyalurkan hasrat terpendam.




Bioskop
Penerangan yang minim ditambah para pengunjung lain yang sedang fokus dengan film yang diputar menjadikan pasangan mesum ini memiliki akses bebas tanpa batas melukiskan rasa cinta kasih sayang kelewat batas tanpa perlu mengkhawatirkan keadaan sekitar, apalagi kalau film yang diputar ber-genre Horror berbalut konten dewasa dan banyak adegan vulgar semakin mengawang-awang imajinasi kedua pasangan tersebut dan kalau sedang hoki mendapatkan bioskop yang sepi penonton dan banyak tempat duduk kosong makin bersinar teranglah otak mesumnya. 




Kuburan
Kesan mistis nan mencekam kini telah memudar di lokasi tempat peristirahatan terakhir umat manusia kenapa bisa TS simpulkan begitu ? Bukan tanpa sebab tidak ada asap kalau tidak ada api bukan ? Semua bermula ketika para remaja resah mencari sarana kondusif untuk berbuat cabul dan usaha mereka terkabul mereka terus berpikir keras sekeras kelamin mereka yang mengkeras ketika berzina di batu nisan yang keras dan kokoh, Sekokoh dan segagah siswa terkutuk itu menggagahi siswi polos bodoh yang terhasut oleh bualan janji cinta palsu.




Jalan Layang & Bawah Jembatan
Memang sungguh sangat kelewat kreatif dan inovatif remaja tanah air dalam mengeksplorasi potensi terpendam untuk memuaskan kebutuhan hasrat seksual mereka dan kedua tempat ini adalah salah daftar favorit yang tidak boleh terlewatkan biasanya jam tayang pasangan sejoli tersebut beraksi sekitar pukul 22.00 ke atas semakin malam semakin bagus dan aman rasio kemungkinan mereka terpegok berbuat cabul oleh pihak keamanan.




Bilik Warnet
Bagi generasi Old bilik warnet adalah surganya pasangan kekasih yang baru mengenal fungsi alat kelamin mereka sebagaimana mestinya, sewa warnet sejam manfaatnya luar biasa masih belum puas ? Sewa tiga jam untuk hasil yang maksimal perhitungan kalkulasinya 1 jam untuk pemanasan sisanya untuk memulai 'permainan' apalagi sambil memutar film biru dikomputer semakin menghayati-lah nilai-nilai kehidupan untuk memulai awal penciptaan kehidupan.




Kos-kosan
Inilah salah satu point penting pemilik kost memberlakukan peraturan ketat bagi penghuni kost untuk melarang membawa pasangan yang belum sah secara agama dan negara agar kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi bagi pemikiran pemilik kost ya! kalau menurut penghuni kost mah menginginkan itu terjadi akan tetapi setiap hal pasti ada celah disaat lengah selalu saja kebobolan dan mendapati penghuni kost sudah hamil 3 bulan.




Taman
Suasana yang rindang tenang dan tentram ditambah angin yang sepoi-sepoi menerpa kedua tubuh pasangan tersebut menimbulkan kedekatan jasmani agar tubuh tetap terasa hangat saking hangatnya otak liar kedua insan mendidih dan mengebul, suara kicauan burung meredam suara desahan mereka, aliran sungai mengalir deras sederas aliran darah yang mengalir terpusat kearah selangkangan dan terlintas dibenaknya suasana ini nampak seperti Adam & Hawa yang jatuh kedalam liang dosa.




Tiang Sutet
GanSis pasti akan geleng-geleng kepala saat membaca tiang sutet masuk kedalam daftar, namun memang seperti itulah realita yang TS dapatkan di-lapangan, di daerah saya tiang sutet menjadi primadona wahana esek-esek pilihan remaja saat berkencan dengan pasangannya, apalagi kalau mendekati weekend wuihhh pasti ramai bahkan pernah saya saat pulang kerja larut malam karena lembur dan mendapatkan remaja tanggung yang sedang memadu kasih.




Kebon Tetangga
Rasanya kurang afdol kalau kebon tidak masuk kedalam daftar, lokasi ini sangat cocok digunakan kawula muda berbuat cabul untuk meredakan candu nafsu yang kian memuncak, situasi yang sunyi hanya ditemani suara hewan, ditambah lagi kondisi era dunia globalisasi futuristik nan modern serasa berbaur dengan alam dan kembali ke zaman purbakala biasanya sih setelah sukses melepas jabatan budak nafsu pemilik kebon akan menemukan sisa-sisa fosil berupa kondom tergeletak lemas tak berdaya.




Spesial Tambahan Dari Kaskuser

emoticon-2 Jempol
Itulah sekelumit kisah nyata tentang bagaimana cara dan upayaremaja bau kencur melaksanakan tugas berat dan beresiko bersama sang pujaan hati dan tempat-tempat itulah menjadi saksi bersejarah akan dimulainya malapetaka, ingat pesan TS janganlah nikmat sesaat menjadi sengsara selamanya terimakasih kepada GanSis yang telah menyempatkan waktu luang untuk membaca Thread ini.

Sumber ulasan pribadi TSGambar Oleh Google
Polling
0 suara
Lokasi Favorit GanSis saat mojok bersama sang kekasih ?
jimin.santosi
vanessa.angei
bayi.kafir
bayi.kafir dan 34 lainnya memberi reputasi
33
5K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan