Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Sekjen Gerindra Temui UAS, Bawa Titipan Pesan Prabowo Subianto
Sekjen Gerindra Temui UAS, Bawa Titipan Pesan Prabowo SubiantoSuara.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani bersilaturahmi dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) di kediamannya di Kampar, Riau pada Kamis (8/9/2022). Dalam kesempatan itu Muzani turut menyampaikan pesan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk UAS.

Muzani menjelaskan, kunjungannya tersebut merupakan upaya Gerindra untuk terus menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat seperti ustaz, ulama, kiai, dan habaib.

Pasalnya, kata dia, ustaz, kiai, ulama, dan habaib adalah orang-orang yang menjadi simbol rakyat sebagaimana pesan Prabowo.

"Pak Ustaz, sebelum kami ke sini. Kami berjumpa dengan Pak Prabowo. Beliau menyampaikan salam hormat untuk Ustaz dan keluarga besar Ustaz. Beliau meminta maaf karena belum bisa berjumpa langsung dengan Ustaz karena kesibukan beliau saat ini," kata Muzani dalam keterangannya.

"Pak Prabowo menyampaikan kepada kami, Insya Allah dalam waktu dekat beliau berkesempatan untuk bersilaturahmi langsung dengan Ustaz, beserta para ulama, kiai-kiai, habaib, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya," sambungnya.

Prabowo, kata Muzani, selalu mengingatkan kadernya agar mendekati ulama supaya tidak ada kesalahan dalam menangkap aspirasi rakyat.

Muzani kemudian mengatakan, bahwa perjuangan sebagai anggota dewan dan partai politik tidak berbeda jauh dengan berjuang di dunia militer.

"Di partai politik juga sama. Tidak boleh salah dalam mengambil keputusan dalam menerka kemauan rakyat. Supaya kita pas dalam memperjuangkan aspirasi rakyat."

"Maka kata Pak Prabowo dekatilah simbol-simbol rakyat, simpul-simpul umat, siapa? Ya ulama, kiai, ustaz habaib dan tokoh-tokoh masyarakat. Karena mereka adalah orang-orang yang menjadi titik kumpul rakyat. Kalau mau lihat kehidupan rakyat di sekitar situ, maka datangi lah mereka," tuturnya.

Lebih lanjut, Muzani mengatakan, dalam urusan mengelola negara tidak bisa sendirian, terlebih hanya dikuasai satu kekuatan politik.

"Semua kekuatan yang ada harus diajak bersama-sama terlibat dalam proses bernegara. Karena negara ini punya rakyat, bukan punya satu kelompok atau satu kekuatan. Mari kita mengelola bareng-bareng negara Indonesia yang kita cintai ini," pungkas Sekjen Gerindra.

https://www.suara.com/news/2022/09/0...ubianto?page=2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mulai keluar belangnyaemoticon-Ngakak

Di indonesia ini ada banyak agama...

Mengapa terlalu mengistimewakan satu agama dari kalimat2 yg ada berita.

Jawabannya yaaa karna agama yg satu ini mayoritas dan jelas suaranya banyak.

Bayangkan saja....UAS ini siapa dan sepak terjangnya gimanaemoticon-Ngakak

Pernah liat JKW ketemu UAS....

Ane melihat sisi lain dan ane senang dgn keputusan ane tuk tdk akan pernah memilih wowo.

emoticon-Cool
Diubah oleh samsol... 08-09-2022 22:43
tepsuzot
pilot2isekai078
nomorelies
nomorelies dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan