Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Iklan Paling Inovatif yang Memiliki Konsep Tak Terpikirkan Sebelumnya

8 Iklan Paling Inovatif yang Memiliki Konsep Tak Terpikirkan Sebelumnya

Berbagai perusahaan yang ingin mempromosikan produknya memerlukan peranan dari iklan agar produk tersebut bisa diketahui konsumen. Namun saking banyaknya iklan yang ada baik itu di jalanan atau di tempat-tempat umum, membuat persaingan antar periklanan menjadi sengit. Iklan-iklan yang tak memiliki konsep menarik akan dengan mudahnya terlupakan dan keberadaannya pada baliho misalnya, bahkan tidak disadari sama sekali.

Oleh karena ketatnya dunia persaingan media periklanan, beberapa perusahaan berikut ini menghasilkan beberapa metode periklanan inovatif yang membuatnya bisa dikenali dengan baik oleh konsumen karena menimbulkan rasa penasaran yang tinggi. Penasaran seperti apakah iklan-iklan inovatif tersebut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 iklan yang dibuat dengan sungguh inovatif bahkan memiliki konsep yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Siapa yang tidak penasaran setelah melihat wujud iklan seperti ini. Kira-kira menurut Gansis sendiri iklan manakah yang paling mindblowing? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
wakijan.cuk
fathroni
screamo37
screamo37 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan