Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

newsmerahputihAvatar border
TS
newsmerahputih
Raisa Luncurkan Produk Make-Up Bareng Sahabatnya
Raisa Luncurkan Produk Make-Up Bareng Sahabatnya

Merahputih.com - Obrolan ringan penyanyi Raisa Andriana dengan sahabatnya, Titania Fairuskha membuahkan sebuah kerja sama bisnis yang menjanjikan. Keduanya kerap berbicara seputar make-up karena hal tersebut tidak pernah bisa lepas dari mereka.

Akhirnya, setelah sering bertemu dan bertukar pikiran mengenai inovasi make-up, Raisa bersama sahabatnya yang akrab disapa Ruskha tersebut memutuskan untuk meluncurkan merek make-up mereka sendiri bernama Raine Beauty.

Raisa dan Ruskha sepakat mengusung konsep conscious beauty pada Raine Beauty. Konsep ini memiliki makna mendalam bagi perempuan, yakni sebagai bentuk kepedulian pada kecantikan sejati dengan memperhatikan apa yang kita gunakan pada tubuh kita.

"Make-up itu bukan sekedar tentang warna, produk, ataupun keharusan, tapi juga tentang selebrasi diri dan self-love," ujar Raisa dalam berita pers yang diterima merahputih.com, Senin (25/7).

Bahan baku yang digunakan merek make-up ini juga ramah lingkungan. Begitu pula dengan proses pengemasannya, yang tidak menodai kelestarian bumi. Kemasan produk Raine Beauty terbuat dari 50 persen PCR (post-consumer recycled plastic), bahan daur ulang plastik bekas pakai.

Merek tersebut mulai dirintis sejak Juni 2021. Bagi Raisa, menjalankan bisnis akan lebih pasti jika melibatkan sahabat. Kebetulan, aspirasi, visi, dan misi bisnis Raisa selaras dengan Rushka. "Nothing better than working on what you love with your best friend," tuturnya.

Raine Beauty memiliki arti yang personal bagi Raisa. Raine merupakan nama tengah dari anak perempuannya, Zalina, dan cerita di balik Raine Beauty juga terinspirasi dari pengalaman pribadi Raisa dengan anaknya. Raine Beauty merupakan wujud rasa cinta dan self-love Raisa yang ingin ia bagikan kepada perempuan Indonesia.

Sebagai komitmen pengembangan produknya, Raine Beauty juga mengaplikasikan konsep clean beauty. Formula yang digunakan memperhatikan lima poin, yaitu: 1. Halal, 2. No Harmful materials, 3. No Paraben, 4. Cruelty free, 5. Vegan Formula.

Produk tersebut lanjut Raisa selalu disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Shades-nya dikurasi sesuai keberagaman warna kulit perempuan Indonesia. "simple and non-complicated," tambah Raisa.

Raine Beauty akan resmi meluncurkan dua produk unggulannya pada Kamis 28 Juli 2022.


Sumber
kabarotocom
newsbolaskor
side.id
side.id dan 2 lainnya memberi reputasi
3
330
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan